Regional

Berubah Pikiran, Mau Mencuri Pergoki Ibu Tuan Rumah di Kamar Mandi, Jadinya Malah Memperkosa

fin.co.id - 10/03/2022, 20:13 WIB

Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji didampingi Kasie Humas AKP Ariffin dan Kaur Bin Ops Reskrim Ipda Juniar Djoko Santoso, saat menggelar jumpa pers.

MERAUKE, FIN.CO.ID - Seorang pelajar berubah pikiran dari niatnya mencuri menjai berbuat mesum. 

Pelajar tersebut berinisial TF dan berusia 16 tahun. Kasusnya terjadi di Merauke, Papua. Dia tega memperkosa seorang ibu rumah tangga yang juga tetangganya sendiri.

Peristiwa tak senonoh tersebut terjadi pada Minggu, 6 Maret 2022 pukul 01.00 WIT. Kala itu TF masuk rumah korban melalui jendela.

(BACA JUGA: Diminta Turunkan Celana, Dua Pelajar Jadi Korban Pencabulan di Kuburan Oknum Pelatih Futsal: Ada Bisikan Setan)

"Saat masuk rumah, pelaku bertemu dengan korban  yang saat itu mau masuk ke kamar mandi," kata Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji didampingi Kasie Humas AKP Ariffin dan Kaur Bin Ops Reskrim, Ipda Juniar Djoko Santoso, saat menggelar jumpa pers, dilansir cenderawasihpos, Kamis, 10 Maret 2022. 

Saat itu suami korban sedang keluar rumah menuju kios dengan menggunakan sepeda motor. 

TF kaget ketika bertemu korban. Namun, dengan senjata tajam yang dibawanya, TF menghadang korban dan menyuruhnya menuju ke dapur. 

(BACA JUGA: Usai Diberi Uang, Pelajar Digagahi 2 Pemuda, Aksinya Terus Berulang Sejak 2021)

Takut akan ancaman, korban pasrah dan menuruti pelaku. Sampai di dapur, pelaku langsung memperkosa korban.

Saat sedang memperkosa, suami korban pulang. Pelaku sempat mengintip  lewat jendela. Karena melihat  suami korban, di mana pelaku mengenalnya, membuat pelaku langsung melarikan diri lewat jendala dapur tersebut.

Kapolres menjelaskan,  pelaku kemungkinan  sudah melakukan hal tersebut lebih satu kali dengan orang lain, namun korbannya belum melapor selama ini. 

"Ini yang masih terus  kita kembangkan," tandasnya.

Atas perbuatannya tersebut, tambah Kapolres, tersangka  dijerat Pasal 285 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara. 

 

Admin
Penulis
-->