Jasa Raharja Berpartisipasi dalam Survei Jalur Kesiapan Pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2022

Jasa Raharja Berpartisipasi dalam Survei Jalur Kesiapan Pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2022

Konferensi pers dalam rangka kegiatan survei kesiapan pengamanan operasi ketupat tahun 2022-Humas Jasa Raharja-

SEMARANG, FIN.CO.ID – Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono mendampingi Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi melakukan Kegiatan Survey Jalur Ruas Jalan Tol di Jawa tengah pada Kesiapan Operasi Ketupat 2022.

Selain Rivan A. Purwantono, ikut juga dalam rombongan tersebut Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana dan Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami dan sejumlah Tim Kakorlantas Polri.

Pada hari pertama, rombongan berangkat dari Korlantas Polri bersama-sama melalui Pos Cikopo, yang kemudian dilanjutkan menuju Tegal dan berakhir di Semarang, tepatnya pada Gerbang Tol Kalikangkung.

(BACA JUGA:Jasa Raharja Babel Serahkan Santunan Meninggal Dunia Korban Kecelakaan Truk vs Sepeda Motor di Bangka Tengah)

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi akan melakukan persiapan berupa rekayasa lalu lintas dan siap mengantisipasi lonjakan arus mudik melalui jalur Tol sepanjang Jakarta – Surabaya pada lebaran tahun 2022 ini. 

Apalagi kebijakan dari pemerintah terkait dengan tidak adanya tes PCR ataupun Antigen bagi masyarakat yang bepergian, hal ini akan meningkatkan jumlah pemudik. 

Selain itu, survei ini dilakukan untuk mengidentifikasi jalur mana yang nantinya berpotensi menjadi gangguan kelancaran pada saat pelaksanaan mudik lebaran tahun 2022. 

(BACA JUGA:Laka Maut di Nanga Pinoh, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan)

Pihaknya juga ingin menyiapkan fasilitas dan menginformasikan kepada masyarakat saat mudik nanti juga harus mempersiapkan kendaraan dan orangnya.

Sementara itu Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono menyatakan mendukung upaya Korlantas Polri dalam rangka Pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2022 di beberapa wilayah, khususnya Jalur Tol Pantura, mulai dari Jakarta sampai dengan Surabaya yang dilaksanakan pada 9–10 Maret 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: