Jasa Raharja Kepri Sosialisasikan Program Melalui RRI Batam

Jasa Raharja Kepri Sosialisasikan Program Melalui RRI Batam

Jasa Raharja CabangKepri melakukan kunjungan ke RRI Batam untuk sosialisai program kepada masyarakat-Humas Jasa Raharja-

BATAM, FIN.CO.ID - Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi didampingi oleh Kepala Unit Keuangan, Akuntansi & TJSL, Harry Wahyutomo Santoso beserta staf melakukan kunjungan ke Radio Republik Indonesia (RRI) Cabang Batam, Senin 7 Maret 2022. 

Tim Jasa Raharja Kepri disambut oleh Kepala RRI Cabang Batam, Besty Charmin Simatupang. Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka sinergi untuk menjalin kerjasama dan strategi humas dalam menyampaikan kepada masyarakat bahwa Jasa Raharja hadir dalam penanggungan korban kecelakaan lalu lintas.

“Kerjasama ini bertujuan untuk Penyebarluasan Informasi kepada masyarakat melalui media radio dengan format Siaran Berita, Dialog Interaktif dan bentuk lain agar masyarakat Kepulauan Riau lebih mudah dalam mengetahui berita atau informasi tentang Jasa Raharja," ujar Mulyadi dalam keterangannya, Selasa 8 Maret 2022. 

(BACA JUGA:Jemput Bola, Petugas Jasa Raharja Jambi Salurkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan)

(BACA JUGA:Tingkatkan Literasi Perpajakan, Jasa Raharja Sumsel Gelar Pelatihan Pajak Virtual)

Mulyadi mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menyebarluaskan informasi dan mengedukasi masyarakat terkait kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotor (PKB). Karena dengan membayar pajak kendaraan bermotor, maka masyarakat secara otomatis telah membayar asuransi Jasa Raharja. 

"Semoga dengan adanya kunjungan silaturahmi ini, hubungan kemitraan berjalan dengan lancar dan Jasa Raharja semakin prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

"Semoga masyarakat khususnya Kepulauan Riau sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas dan taat pajak serta mengetahui peran Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas melalui informasi yang disebarluaskan oleh media RRI," pungkasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: