Kalahkan Watford 3-2, Arsenal Jaga Asa Finish di Zona Liga Champions

Kalahkan Watford 3-2, Arsenal Jaga Asa Finish di Zona Liga Champions

Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah Watford, dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 28 yang berlangsung di stadion Vicarage Road, Minggu 6 Maret 2022 malam WIB. -Twitter @Arsenal-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Arsenal berhasil mengalahkan tim tuan rumah Watford dengan skor tipis 3-2, dalam lanjutan pekan ke 28, Liga Premier Inggris yang diselenggarakan di stadion Vicarage Road, Minggu 6 Maret 2022 malam WIB. 

The Gunners unggul cepat berkat gol Martin Odegaard pada menit ke-5. Watford kemudian menyamakan kedudukan dari gol indah Juan "Cucho" Hernandez pada menit ke-11, lewat sepakan salto. 

Namun demikian Arsenal bisa menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 berkat gol Bukayo Saka pada menit ke-30.

(BACA JUGA:Rencana Jurgen Klopp untuk Tinggalkan Liverpool Sudah Bulat)

Kemudian pada babak kedua, Meriam London memperlebar keunggulan lewat Gabriel Martinelli di menit ke-52. The Hornets yang tertinggal kemudian menggempur lini pertahanan Arsenal.

Usaha mereka hanya berbuah satu gol dari Moussa Sissoko di menit ke-86. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Arsenal 3-2.

The Gunners kini berada dalam posisi ke-4 klasemen Liga Inggris dengan jumlah poin 48, unggul sementara 1 poin dari Manchester United yang berada di posisi ke-5 klamesemen Liga Inggris. 

(BACA JUGA:Prediksi Derby Panas City vs United, Siapa Raja Manchester?)

Sementara, Watford masih berada di peringkat ke-19 dengan 19 angka.

Jalannya Pertandingan

The Gunners mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan lima menit. Kombinasi apik Martin Odegaard dan Bukayo Saka di sisi kanan membongkar lini pertahanan Watford. Saka yang terbebas di sisi kanan lalu mengirim umpan tarik ke depan kotak penalti.

Odegaard yang menerima bola lalu melepas sepakan mendatar ke pojok kanan gawang Watford. Arsenal unggul 1-0.

(BACA JUGA:Mauricio Pochettino Pengen Balik ke Tottenham Hostpur)

Watford merespon gol ini dengan sangat baik di menit ke-11. Umpan Kiko Feminia disambut sepakan salto indah dari Juan "Chico Hernandez".

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: twitter @arsenal