Prediksi Derby Panas City vs United, Siapa Raja Manchester?

Prediksi Derby Panas City vs United, Siapa Raja Manchester?

City vs United, Image Credit: @mrpepguardiola/Instagram & @manchesterunited/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Derby Manchester akan mempertemukan dua rival lama, Manchester City dengan Manchester United, besok (6/3) malam.

Bertandang ke Etihad Stadium, Manchester City sudah sepantasnya dalam tekanan. Mengapa demikian, karena MU punya catatan cukup baik kala bermain di markas rival sekotanya itu.

Meski bermain di kandang lawannya, Setan Merah tercatat mengamankan beberapa laga positif di era MU Ole Gunnar Solskjaer.

Dan performa United saat ini di bawah Ralf Rangnick, secara perlahan mulai menunjukan perbaikan. Tak terkalahkan di enam laga terakhirnya di Premier League, bisa jadi modal kuat untuk United mengamankan laga.

Tiga kemenangan dan tiga kali main imbang, adalah performa yang ditunjukan Manchester United di Premier League saat ini.

Dan ketika bicara histori, Manchester United tercatat menang empat kali dari lima laga terakhir mereka di Etihad Stadium
Di lain sisi, tuan rumah Manchester City, memang unggul dengan empat kemenangan dari enam laganya di Premier League.

Namun City sempat menelan kekalahan atas 3-2 atas Tottehham Hotspur, menunjukan bahwa pemuncak klasemen sementara itu, juga memiliki sisi kerentanan.

Cristiano Ronaldo Siap Diturunkan

Menurut SportsMole, Cristiano Ronaldo akan dimainkan Ralf Rangnick di laga derbi Manchester ini, meski ada kekhawatiran akan kondisi sang pemain.

Ronaldo sendiri baru mencetak tiga gol selama Man United dipegang Ralf Rangnick. Kurangnya suplai bola terhadap CR7, disebut jadi alasan mengapa Ronaldo tampil melempem belakangan ini.

Oleh Manchester Evening News, Cristiano Ronaldo disebut mungkin telah kehilangan insting mencetak golnya.

Dalam beberapa laga terakhir, pemain asal Portugal itu tercatat gagal mencetak gol mudah, baik saat melawan Watford dan Leeds United.
Prediksi skor:

Sementara menurut SportsMole, Mac City yang dibekali dengan skuad yang fit, akan menjadi faktor kemenangan bagi tuan rumah. Skor 2-1 untuk kemenangan City

Prediksi Susunan Pemain Man City vs Man United:

Manchester City:
Ederson; Walker, Stones, Laporte, Cancelo; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Sterling

Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Varane, Telles; Pogba, McTominay; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: