Dapat Suntikan Dana, Manchester City Bakal Datangkan Lautaro Martinez

Dapat Suntikan Dana, Manchester City Bakal Datangkan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez, Image Credit: @lautaromartinez /Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Manchester City dikabarkan telah menerima suntikan dana masif, untuk mendatangkan striker Inter Milan Lautaro Martinez ke Etihad Stadium.

Menurut The Sun (4/3), Manchester City ikut dalam perburuan tanda tangan Lautaro Martinez, yang juga dikejar rivalnya Liverpool.

Meski Lautaro masih terikat kontrak hingga empat tahun ke depan, Inter Milan disebut sudah mencari pengganti, jika pemain Argentina itu memilih hengkang.

(BACA JUGA:Real Madrid Mengancam, PSG Bakal Lakukan Segalanya Pertahankan Kylian Mbappe)

Seperti dilansir Tuttosport, Marcus Thuram adalah nama yang digadang-gadang, bakal jadi pengganti Martinez, jika pada akhirnya ia memutuskan pergi.

Marcus Thuram sendiri merupakan putra dari salah satu legendar sepak bola Prancis, Lillian Thuram.

Akan tetapi  menurut kabar lain, Inter Milan saat ini tidak bersedia membayar klausul pelepasan sang pemain, yang mencapai 720 miliar rupiah.

Nerazzurri sendiri disebut sempat punya kekhawatiran tersendiri terkait pemain, yang batal join musim lalu, gegara masalah pada lututnya.

Namun gegara hal ini, opsi untuk mendatangkan Marcus Thuram, terpaksa kembali harus diaktifkan oleh juara bertahan Serie A itu.

City dan Madrid Sudah Lama Tertarik akan Lautaro

Dua musim lalu, Manchester City juga dikaitkan dengan pemain asal Argentina itu. Tidak bisa menghadirkan Harry Kane, nama Lautaro Martinez masuk dalam daftar perburuan pemain.

Real Madrid juga sempat diisukan tertarik akan servis Lautaro. El Real sempat dirumorkan sepakat dengan Inter Milan, untuk mendatangkan Lautaro ke Bernabeu.  

Rumor yang Tak Pernah Terwujud

Barcelona bahkan yang paling gencar dikabakarkan semakin dekat mendapatkan Lautaro Martinez.

Kala itu waktu Blaugrana mendatangkan Ronaldo Koeman sebagai pelatih baru. Dengan masuknya Ronald Koeman mengantikan Setien di kursi pelatih, nama Suarez masuk dalam daftar blacklist pemain yang tidak diinginkan pria Belanda itu.  

Lautaro kemudian dikaitkan kepergian Suarez, yang waktu itu kabarnya bakal digunakan Barca sebagai bahan tukar guling kedua pemain.

Meski akan membayar mahal untuk seorang Lautaro, namun Barcelona akan mampu mengurangi beban gaji pemainnya, yakni 16 juta euro, hanya dari melepas servis Suarez. Lagi-lagi semua itu tidak pernah menjadi kenyataan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: