Sambut Musim MotoGP 2022, Suzuki Ecstar Resmi Rekrut Livio Suppo

Sambut Musim MotoGP 2022, Suzuki Ecstar Resmi Rekrut Livio Suppo

Manajer baru Tim Suzuki Ecstar Livio Suppo ([email protected])--

"Pasti akan menjadi tugas yang menantang untuk menjadi bagian dari pabrikan bersejarah di MotoGP, yang baru saja meraih mahkota pada tahun 2020 di tahun peringatan 100 tahun mereka.

(BACA JUGA:Mantan Rider MotoGP: Fabio Quartararo Bakal Sulit Pertahankan Gelar Juaranya)

"Saya juga merasa akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk mulai bekerja dengan dua pebalap berbakat seperti Joan Mir dan Alex Rins, keduanya mampu bersaing untuk menjadi yang teratas di MotoGP.

"Lamaran Sahara-san datang pada waktu yang tepat untukku, aku sibuk mendirikan perusahaan e-bike-ku tapi aku pasti melewatkan paddock dan siap untuk kembali.

"Balapan telah menjadi hidup saya hampir sepanjang karir saya dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membawa pengalaman saya ke Tim Suzuki Ecstar.

"Saya tahu mereka adalah tim yang hebat, tetapi juga sekelompok manusia yang hebat, jadi ini bisa banyak membantu untuk mencapai tujuan kami lebih cepat.

(BACA JUGA:Bidik Juara MotoGP 2022, Marc Marquez Punya Permintaan ke Honda)

"MotoGP saat ini semakin seru, dengan banyak pengendara yang sangat cepat dan motor yang kompetitif dari semua pabrikan.

"Ini adalah tantangan yang sulit bagi semua orang yang terlibat, di mana semua detail kecil dapat membuat perbedaan, saya siap menjadi bagian dari permainan lagi dan memberikan segalanya untuk menjadi yang teratas bersama Suzuki.”

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: suzuki racing