Yusuf Muhammad: Sejak Nabi Adam Diturunkan di Muka Bumi, Baru Anies Baswedan yang Dihukum Mengeruk Kali!

Yusuf Muhammad: Sejak Nabi Adam Diturunkan di Muka Bumi, Baru Anies Baswedan yang Dihukum Mengeruk Kali!

Yusuf Muhammad Sindir Anies Baswedan Soal Pengerukan Kali Mampang-@_yusufmuhammad_/@aniesbaswedan-Instagram/2045 TV/YouTube

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad menyoroti seorang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang dihukum Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta

PTUN menghukum Anies Baswedan untuk mengeruk Kali Mampang sampai hingga tuntas sampai wilayah Pondok Jaya, Jakarta Selatan.

Anies Baswedan dihukum karena adanya warga yang menggugat terkait program pencegahan banjir yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Akibat hal itu, Yusuf Muhammad menyindir bahwa baru kali ini ada Gubernur seperti Anies Baswedan yang mencetak sejarah baru di Indonesia karena dihukum mengeruk kali.

(BACA JUGA:BTN Targetkan Penyaluran Kredit KPR Senilai Rp2,5 Triliun dalam Property Expo 2022)

(BACA JUGA:PPATK Bekukan Transaksi 'Crazy Rich' Binary Option, Temukan Ketidakwajaran Profiling)

"Tahu tidak, sejak Nabi Adam diturunkan di muka bumi, baru pertama kali ini ada seorang Gubernur di hukum oleh hakim untuk mengeruk kali, luar biasa kan," kata Yusuf Muhammad, dikutip FIN.co.id dari kanal YouTube 2045 TV pada Selasa (22/2/2022).

"Inilah prestasi Anies Baswedan yang belum pernah bisa dicapai oleh seorang Gubernur DKI Jakarta sebelumnya. Bahkan sejak di era Gubernur Ali Sadikin hingga di era Ahok dan Jokowi, belum pernah ada Gubernur yang dihukum untuk mengeruk kali. luar biasa memang Gubernur pujaan kadrun ini," sambungnya.

Yusuf Muhammad juga heran, Anies Baswedan sampai mengajak warga DKI untuk ikut kerja bakti mengeruk kali.

Menurutnya, Anies Baswedan seharusnya tidak mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam mengeruk kali karena yang dihukum hanya Gubernur seorang.

(BACA JUGA:Aturan Pengeras Suara Masjid, Dewan Masjid Indonesia: Bukan Soal Harmoni, Tapi...)

(BACA JUGA:Awas! 5 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Buat Anda Cepat Tua, Segera Hindari Dari Sekarang)

Selain itu, Yusuf Muhammad juga mempertanyakan fungsi dari pemerintah provinsi (Pemprov DKI) dan apa gunanya mereka digaji.

"Padahal di saat menghambur-hamburkan anggaran APBD DKI Jakarta, Gubernurnya tidak pernah mengajak warga masyarakatnya. Eh lah kok giliran dihukum ngeruk kali malah warganya diminta untuk kerja bakti coba," paparnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Risto Risa

Tentang Penulis

Sumber: