Rizieq Shihab-Tommy Soeharto Salam Komando, Warganet: 'Raja Fulus dan Raja Iblis'

Rizieq Shihab-Tommy Soeharto Salam Komando, Warganet: 'Raja Fulus dan Raja Iblis'

Akun @SutayaLili memposting foto Rizieq Shihab dan Tommy Soeharto yang diberi caption: "RAJA FULUS DAN RAJA IBLIS"-Screenshoot Twitter-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sebuah foto lama antara Rizieq Shihab dan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) kembali meramaikan jagat maya. 

Dari foto yang sudah lama beredar di dunia maya tersebut, nampak Rizieq Shihab dan Tommy Soeharto melakukan salam komando. 

Keduanya sama-sama mengenakan kopiah warna putih. Rizieq Shihab memakai baju gamis serba putih. Sementara Tommy Soeharto berbaju hem lengan panjang putih dipadu celana panjang hitam. 

(BACA JUGA:Penyebab Baliho Habib Rizieq Dicopot Paksa Masih Janggal, Helmi Felis Curiga: 'KM 50 Kejahatan Terencana?')

Rizieq Shihab dan Tommy Soeharto sama-sama tidak memakai alas kaki.  

Dari penelusuran FIN, sebenarnya foto tersebut adalah gambar lama. Tepatnya saat Tommy Soeharto melaksanakan ibadah Umrah ke Tanah Suci sekitar Juli 2018. 

Rizieq Shihab dan Tommy Soeharto bertemu di Mekkah. Saat itu, Sekjen DPP Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menyebut pertemuan tersebut hanya silaturahmi. Tidak ada hal-hal khusus yang dibahas. 

(BACA JUGA:Dudung Puji Jokowi Hatinya Bersih Lalu Sindir Rizieq Shihab dan Bahar Smith)

Nah, foto lama tersebut kembali diposting oleh akun @SutayaLili. Foto Rizieq Shihab dan Tommy Soeharto yang diposting pukul 8.25 AM tanggal 8 Februari 2022 tersebut diberi caption: "RAJA FULUS DAN RAJA IBLIS"

Warganet langsung ramai-ramai mengomentari postingan foto itu. 

"Yg kanan rekor hukuman penjara paling singkat untuk kasus pembunuhan berencana, Cendana memang sakti," cuit @HendroWibowoYZA.

(BACA JUGA:Jokowi Picu Kerumunan, Ruhut Sitompul: Itu Bentuk Cinta Rakyat, Jangan Samakan dengan Rizieq Shihab! )

Tak hanya itu. Warganet juga mencurigai Rizieq Shihab dan Tommy Soeharto punya hubungan spesial.

@SutayaLili juga membalas cuitan para netizen. Dia menulis: "Takut harta tersita,, maka memakai Raja Iblis berkedok Agama."

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Huse

Tentang Penulis

Sumber: