Parah Banget! Kurt Zouma Dikecam Usai Tendang dan Tampar Kucing Peliharaannya Sendiri

Parah Banget! Kurt Zouma Dikecam Usai Tendang dan Tampar Kucing Peliharaannya Sendiri

Video Viral Kurt Zouma Menyiksa Kucing-@kurtzouma-Instagram/TheSun

“Mereka dicintai dan disayangi oleh seluruh keluarga kami, dan perilaku ini adalah insiden terisolasi yang tidak akan terjadi lagi.” tambahnya.

Dapat dipahami bahwa berusia 27 tahun itu sangat marah karena Bengal, jenis kucing peliharaan mahal yang terlihat seperti macan tutul kecil itu diudga telah mengacaukan rumahnya.

(BACA JUGA:Kartel Bergerilya, Warga Pusing Minyak Goreng Kosong di Pasaran )

(BACA JUGA:Dramatis, Evakuasi Dua Korban Longsor Galian Pipa PDAM, Warga: 4 Excavator Dikerahkan, Korban Merintih...)

Seorang sumber mengatakan: “Tampaknya Kurt marah pada kucing itu karena secara tidak sengaja menghancurkan semacam vas dan merobohkan lampu dari lemari dapur.

“Tapi apa yang dia lakukan selanjutnya benar-benar tidak dapat diterima. Kurt menendangnya, melempar sepatu ke arahnya, lalu menamparnya. Kucing malang itu terlihat sangat ketakutan.”

Rekaman yang mengganggu itu direkam oleh saudara laki-laki Zouma, Yoan, dan diposting ke Snapchat pada Minggu sore — sehari setelah bek tengah itu tampil untuk West Ham di Piala FA.

Video pertama diberi judul "sa dimulai", yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai "itu mulai". Itu diganti dengan selusin emoji wajah tertawa di klip selanjutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Risto Risa

Tentang Penulis

Sumber: