Entertainment

Hari Apes Luna Maya, Kena Tipu Rp2 Juta Demi Tukar 800 Poin, Karma?

fin.co.id - 02/02/2022, 17:12 WIB

Luna Maya Kena Tipu Rp2 Juta dari Telfon Palsu

JAKARTA, FIN.CO.ID – Aktris cantik Luna Maya baru saja terkena kasus penipuan yang dialaminya melalui sambungan telepon.

Pengalaman tak menyenangkan itu diceritakan dengan detail oleh Luna Maya lewat video berjudul “KENA TIPU!! PENGEN UNTUNG MALAH BUNTUNG” di kanal YouTube-nya.

"Guys aku ternyata baru kena tipu guys. Wah gila gue baru dapat notifikasi, gue barusan di telfon nih gue lagi foto-foto riweh gue di telfon,” kata Luna Maya membuka video dikutip dari kanal YouTubenya, Rabu (2/2/2022).

“Sebenernya gue tuh udah curiga, kok nomor telfonnya tuh +16 berapa gitu lah, yang artinya kan itu (nomor) WhatsApp ya,” sambungnya.

(BACA JUGA: Megawati Disebut Sosok yang Tetapkan Imlek jadi Libur Nasional, Gus Umar: 'Gak Sekalian Monas Bu Mega yang Bangun?')

(BACA JUGA:Rumor Wireless Headphone Perdana Sonos Berlanjut)

Awalnya eks pacar Ariel NOAH itu mendapat panggilan telepon dari salah satu provider yang memang ia gunakan di handphone-nya.

Ketika mendapat telepon itu, Luna Maya mengaku bahwa dirinya sedang repot karena harus menjalani sesi foto.

Meski sudah sempat menaruh rasa curiga, tetapi anehnya tetap saja Luna Maya percaya dan meladeni sang penipu.

"Terus udah dong, gue diarahin ya sudah mau, dia bilang 3 bulan gratis apa namanya, biaya telepon. Wah oke juga nih, gue langsung oke, oke, boleh, boleh," sambungnya.

(BACA JUGA: Masyarakat Sunda Usulkan Provinsi Jawa Barat Jadi Provinsi Sunda, Diamanatkan Kepada...)

(BACA JUGA:Janda Kaya 14 Kali Kawin Cerai, Ngaku Kuat Bercinta 28 Kali Sehari)

Tak berhenti sampai disitu, sang oknum penipu mengatakan bahwa Luna Maya bisa saja menukar 800 point yang dimilikinya saat ini untuk dijadikan uang tunai.

"Terus dia bilang masih ada sisa 800 point dan itu bisa diuangkan. 'Hah jadi berapa?' '800 ribu,' lumayan juga point gue banyak ya," ujar Luna.

Sampai pada akhirnya Luna Maya diarahkan untuk masuk ke aplikasi Mobile Banking, lalu ke E-Wallet, dan terakhir ke aplikasi Link Aja.

Admin
Penulis
-->