Rumor Wireless Headphone Perdana Sonos Berlanjut

Rumor Wireless Headphone Perdana Sonos Berlanjut

Speaker Sonos, Image Credit: Sonos--

JAKARTA - Sonos bakal hadirkan wireless heaphone perdananya. Rumor ini terkait dengan akuisisi T2 Software baru-baru ini.

Seperti dilaporkan Protocol, via TechRadar (2/2), Sonos tengah mengerjakan yang namanya Bluetooh LE Standard dan LC3 audio codec.

Kedua teknologi ini disebut mampu memancarkan audio berkualitas tinggi, tanpa menyebabkan pemborosan dalam penggunaan daya baterai.

(BACA JUGA:Bluetooth Speaker Rekomendid, dari Besar hingga Kecil)

Kendati demikian, belum ada kabar resmi yang keluar dari mulut Sonos, terkait hal ini. Tidak hanya untuk diimplementasikan pada wireless headphone, teknologi ini juga dinilai akan berguna untuk meningkatkan performa bluetooth speaker keluaran Sonos.

Contohnya Sonos Roam, atau mungkin suksesornya, bakal punya baterai dengan daya tahan lebih baik, namun tanpa mengorbankan kualitas konektifitas, terlebih audionya.

RUMOR SONOS LAINNYA

Sonos dilaporkan bakal merilis sebuah subwoofer baru, jika temuan seorang user Reddit menjadi kenyataan. Dinamai Sub Mini, detail akan subwoofer milik Sonos ini, nongol di aplikasi Sonos S2 milik produsen speaker itu.

Berdasarkan temuan ini, Sonos Sub Mini memiliki ukuran lebih kecil dari pendahulunya. Dan bukannya berbentuk kotak seperti yang sudah-sudah, Sub Mini ini memiliki bodi berbentuk silinder.

Perangkat ini menurut TechRadar, bakal cocok dijadikan opsi, untuk menambah dentuman bass pada setup home cinema Anda di rumah.

Pengalaman menonton dan mendengar musik menurut TR, akan lebih menggelegar dengan kualitas bass terbaik di frekuensi rendah.

Pihak Sonos sendiri dikabarkan belum mau buka-bukaan soal temuan ini.

REKOMENDASI SOUND BAR SONOS

Anda sedang membutuhkan referensi sound bar yang terjangkau, juga dengan body yang tidak oversize, yang satu ini mungkin bisa masuk dalam daftar pencarian Anda.

Sonos Beam (Gen 2), memiliki ukuran 2.72 x 25.63 x 3.94 (H x W x D), sound bar ini untuk Anda yang tidak punya banyak space untuk dikorbankan.

Menawarkan dua warna, hitam dan putih, Sonos Beam yang berbasis plastik ini, berarti akan sangat mudah untuk dibersihkan.

Menawarkan teknologi yang mereka sebut “psychoacoustic techniques”, sound bar menurut TR, diklaim mampu menawarkan kualitas yang mirip virtual Dolby Atmos.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: