Bluetooth Speaker Rekomendid, dari Besar hingga Kecil

Bluetooth Speaker Rekomendid, dari Besar hingga Kecil

--

JAKARTA - Sedang mencari bluetooth speaker yang rekomendid? Anda membutuhkan sesuatu yang beda dari Bluetooth speaker Anda? Monster Blaster 3.0 ini mungkin jawabannya.

 

Bentuknya yang gak biasa jika dibanding bluetooth kekinian, memang jadi salah satu nilai jualnya.

 

Mengembalikan memori kita akan boombox di era tahun 80an, adalah salah satu konsep yang diusungnya, demikian menurut TechRadar (17/1).

 

(BACA JUGA:Redmi Note 11 Versi Global Bakal Rilis?)

 

Hal itu bisa dilihat dari pegangan speaker ini, mengingatkan kita akan salah satu era terbaik musik dunia itu.

 

Bodinya yang mencolok, merupakan kombinasi baja dan polimer, membuatnya tangguh untuk mencegah baretan.

 

Di luar bodinya, Monster Blaster 3.0 punya playtime cukup panjang, yakni 12 jam dengan keadaan baterai penuh.

 

Ia juga mengantongi sertifikasi iPX4, membuatnya tahan air, dan memiliki fungsi sebagai powerbank, dengan dua port USB-A.

 

Bluetooth speaker rekomendid ini juga dilengkapi dengan peredam pada kaki-kakinya, membuatnya aman di letakan di berbagai permukaan, dan tidak menyebabkan getaran yang tidak diinginkan.

 

Dengan semua fitur itu, ia dibanderol di harga 499 dolar AS, ataau setara 5,7 jutaan dalam rupiah.

 

Bluetooth speaker kecil

 

Yang besar bukan kedemenan Anda? Opsi lainnya mungkin sesuatu yang mungil ini.

 

Meski ukurannya mini, namun suaranya menggelegar. Seperti diklaim Bose, SoundLink Flex-nya, punya dentuman bass yang besar.

 

Tidak hanya menawarkan kualitas yang impresif. SoundLink Flex dari Bose ini sudah mendukung fitur tahan air, yang membuatnya cocok untuk Anda dengan mobilitas tinggi.

 

SoundLink Flex sendiri terdiri dari tiga warna, black, white smoke dan stone blue. Mengantongi sertifikasi IP67, membuatnya tidak hanya tahan terhadap air, namun juga debu.

 

Dibekali dengan lapisan silikon, SoundLink Flex juga diklaim tahan terhadap benturan kecil. Harganya sekitar 2,1 jutaan.

 

Opsi lain

 

Yang satu ini mungkin sulit untuk dicari, karena ketika dirilis, ia dibanderol degan Galaxy S20. Namun Anda mungkin masih bisa mendapatkannya secara online.

 

Namanya adalah Galaxy Home Mini. Bluetooth speaker yang juga memiliki ukuran mini ini, dibekali dengan speaker 5W dari AKG, dan menawarkan suara 360 derajat, juga fitur sensor infra merah. Untuk yang satu ini, Anda mungkin harus melakukan hunting di dunia maya.

 

Semoga daftar bluetooth speaker rekomendid ini, berguna untuk Anda yang mendambakan speaker nirkebel pengganti yang sudah usang.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: