Ancam Bunuh Kapolda Jatim, Abrormiftah1 Tutup Akun, Warganet: Takut Diciduk Ya, Jejak Digital Itu Kejam Ferguzzo

Ancam Bunuh Kapolda Jatim, Abrormiftah1 Tutup Akun, Warganet: Takut Diciduk Ya, Jejak Digital Itu Kejam Ferguzzo

ostingan @abrormiftah1 yang mengancam akan membunuh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. -Screenshoot Twitter- Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Serangan keras dari netizen membuat @abrormiftah1, yang sebelumnya mengancam akan membunuh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, ketakutan.

Pemilik @abrormiftah1 langsung menghapus semua cuitannya. Bersih tak tersisa. Bahkan, akun Twitter yang dia gunakan mengancam Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta juga ditutup. 

Warganet yang geram dengan cuitan @abrormiftah1, mendesak Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan jajarannya segera menangkap pelakunya. 

(BACA JUGA:Viral! Orang Ini Ancam Bunuh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Katanya Anak Jadi Yatim, Istri Jadi Janda)

Alasannya, tindakan @abrormiftah1 tergolong sangat serius. Cuitannya berpotensi mengancam keselamatan nyawa Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta beserta keluarganya. 

"Kenapa twittnya dihapus Cong @abrormiftah1, takut dicyduk ya? cuit @tukangrosok___

Memang benar, akun @abrormiftah1 sudah tidak bisa diakses lagi. FIN juga mencoba mengakses. Namun, tidak ada tampilan apapun. Hanya ada tulisan: Akun ini tidak ada.

(BACA JUGA:Beraroma Radikal, Akun Prajurit TNI AD Diserbu, Netizen: Saya Khawatir Jenderal Dudung Dibunuh Sama Tentara Satu Ini )

"Sok berani ngancam Kapolda Jatim, setelah viral, cuitannya dihapus, avanya diganti. Kasihan.... Kadrun di PHP sama @abrormiftah1," tulis @vita_AVP.

Dede Budhyarto pemilik akun @kangdede78 juga bereaksi. "Koq didelete cuitanya @abrormiftah1?" cuitnya.

Banyak netizen yang marah atas cuitan @abrormiftah1 ini. Mereka menyebut sebenarnya pelaku adalah penakut. Beraninya hanya bacot di medsos. 

(BACA JUGA:BPET MUI Sebut Kelompok Radikal Kerap Berlindung di Balik Kesakralan Pesantren, Ngeri Juga Nih!)

"Satu nasehat buatmu @abrormiftah1. Jangan coba bermain api kalau kamu masih takut terbakar. Kamu pikir cuitan kamu hapus, masalah selesai ? Tidak segampang itu Bambang. Jejak digital itu kejam Ferguzzo...," tulis @Ida_Farianda.

Beberapa warganet juga menantang pelaku untuk menunjukkan jati dirinya. "hayoo Abror... kalau berani muncul... jangan pengecut!" tantang @BegawanBima.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Huse

Tentang Penulis

Sumber: