Viral

Bejat! Guru SD Cabuli 13 Muridnya Saat Belajar Ngaji, Ternyata Diiming-imingi Dua Kebohongan Janji Ini

fin.co.id - 12/01/2022, 16:21 WIB

Ilustrasi.

Guru SD Bejat Cabuli 13 Muridnya Sendiri-Ilustrasi-Freepik

LAMPUNG, FIN.CO.ID – Seorang guru di SDN Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung berinisial BH dengan bejat melakukan aksi pencabulan terhadap 13 muridnya sendiri.

Pria berusia 39 tahun itu melakukan aksi pencabulan itu di rumahnya yang berada di Kecamatan Lemong, Pesisir Barat saat sedang mengajari muridnya mengaji.

Diketahui seluruh korban yang mengalami tindak pencabulan yakni murid SD yang rata-rata masih berusia 8-11 tahun.

Awalnya BH menggunakan modus untuk mengajak 13 muridnya mengaji di rumahnya dan bagi siapa yang mau mengikutinya akan diberikan nilai bagus.

(BACA JUGA:Dinkes Batam Temukan Cacing Hidup di Dalam Ikan Kaleng

(BACA JUGA:Pemilu Diundur dan Perpanjangan Jabatan Presiden, Guspardi Sebut Menteri Bahlil Tak Paham Konstitusi)

“Selain itu pelaku juga mengiming-imingi para korban akan dijadikan paskibraka jika mau dicabuli oleh pelaku," ucap Kasat Reskrim Polsek Pesisir Utara Ipda Meidi, Selasa (11/1/2022).

Lebih parah lagi, BH sudah melakukan aksi bejatnya itu kurang lebih sudah dua tahun yang lalu atau pada Maret 2020 hingga Desember 2021.

Menurut informasi, para murid yang menjadi korban pencabulan kini dalam kondisi trauma dan tengah menjalani proses pemulihan di kediaman mereka masing-masing.

Kasus pencabulan tersebut akhirnya terungkap setelah ada salah satu korban yang memberanikan diri untuk melapor kejadian yang ia alami kepada orang tuanya.

(BACA JUGA:Kasus Penanganan Perkara di KPK, Advokat Maskur Husain Divonis 9 Tahun Penjara)

(BACA JUGA:Wanita Muda Gangguan Mental Disetubuhi, Polisi: Dipaksa Atau Dipengaruhi, Masih Didalami)

Tak lama setelah mengetahui tindakan bejat itu, sang orang tua korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pesisir Utara pada Jumat (7/1/2022).

Mapolsek Pesisir Utara saat ini sudah menahan BH sejak Sabtu (8/1/2022) dan setelahnya pelaku diserahkan Ke Mapolres Lampung Barat guna menjalai proses lebih lanjut.

Admin
Penulis
-->