Pria di Banjar Ditangkap Usai Mencoba Memperkosa Ibu Muda

Pria di Banjar Ditangkap Usai Mencoba Memperkosa Ibu Muda

BANJAR – Ted (18), pria yang diduga menganiaya dan mencoba memerkosa Sa, seorang ibu muda asal Kelurahan Banjar berhasil diringkus Satuan Reskrim Polres Banjar. Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Budi Nuryanto menerangkan, pelaku berhasil ditangkap pada Kamis (12/8/2020). Saat dimintai keterangan, pelaku mengakui perbuatannya yang menganiaya dan mencoba memerkosa korban.

BACA JUGA: Uang Edisi Khusus Dicetak Cuma 75 Juta Lembar, Ini Filosofinya

Setelah melakukan perbuatan tidak terpuji kepada korban, pelaku langsung kabur ke kampung halamannya sambil membawa motor inventaris perusahaan di mana dia bekerja. “Berdasarkan ungkapan pelaku, mengakui telah melakukan hal tersebut (kekerasan disertai penganiaya dan percobaan perkosaan, Red),” ujar Budi kepada wartawan seperti dikutip dari Radar Tasikmalaya (Fajar Indonesia Network Grup), Sabtu (15/8/2020).

BACA JUGA: Jangan Asal Ucap Guys, Ini Kesalahan-Kesalahan dalam Menulis Dirgahayu RI

Pelaku ditemukan berada di rumahnya. Pihak keluarga kooperatif untuk menyerahkan anaknya ke aparat desa. Pada Kamis (12/8/2020) diserahkan ke Satreskrim Polres Banjar yang berada di Majalengka. Aparat kepolisian sampai saat ini masih mengembangkan kasus tersebut. Pelaku sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku dijerat pasal 351 dan atau pasal 53 jo 285 KUHP tentang penganiayaan dan kekerasan dengan ancaman 12 tahun penjara. (nto)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: