Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api

Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api

PURWOREJO - Seorang pria tanpa identitas tewas akibat tersambar kereta api di perlintasan kereta api Desa Karangjambu Kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo, Rabu (9/9) pagi. Diduga pria tersebut adalah seorang tunawisma dengan usia sekitar 40 tahun. Peristiwa itu sempat menggegerkan warga sekitar. Mereka yang penasaran mendekati lokasi untuk mengetahui identitas korban. Kapolsek Bagelen, Iptu Ida Widiastuti saat dikonfirmasi melalui telepon membenarkan kejadian itu. Menurutnya, insiden insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.55 WIB tepatnya di perlintasan kereta api Km 500. Korban tewas kemudian dievakuasi ke RSUD Tjitrowardojo oleh petugas Polsek Bagelen.

BACA JUGA: Denny Siregar dan Ferdinand Kompak Kritik Anies: Habis Peti Mati Terbit Rem Darurat

Berdasarkan hasil identifikasi diketahui, saat kejaidan kereta api Kahuripan dengan nomor 294 B yang dikemudikan oleh Adimarta Ramdani jurusan Pasar Senen-Surabaya melaju dengan kencang. Sesampainya di lokasi kejadian, kereta menabrak seorang pria yang tengah berjalan di lintasan kereta. “Korban tertabrak kereta Kahuripan jurusan Jakarta menuju Surabaya,” kata Iptu Ida seperti dikutip dari Magelang Ekspres (Fajar Indonesia Network Grup). Dari identifikasi sementara, korban diperkirakan berusia 40 tahun. Ciri-ciri fisiknya antara lain berambut hitam, tinggi sekitar 160 Cm, memakai kaos hitam dan celana biru tua, serta memakai gelang plastik di tangan dan di kaki.

BACA JUGA: Bandingkan dengan Rezim Jokowi, Fahri Hamzah: Era SBY Rakyat Nikmati Ketenangan

“Dilihat dari ciri-cirinya, korban diduga gelandangan karena juga tidak memiliki identitas diri,” ungkapnya. Hingga berita ini ditulis, korban masih berada di RSUD Tjitrowardojo Purworejo guna pemeriksaan lebih jauh. Korban ditangani oleh tim Inavis Polres Purworejo. Jika ada warga yang merasi kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi pihak kepolisian terdekat. (top)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: