Sering Cekcok dengan Dimas Ramadhan, Raffi Ahmad Tegur Merry

Sering Cekcok dengan Dimas Ramadhan, Raffi Ahmad Tegur Merry

JAKARTA - Sejak menjadi anggota baru Rans Entertainment, popularitas Dimas Ramadhan kini semakin menanjak. Remaja 19 tahun yang awalnya menjadi penjual bakso itu pun kini berubah menjadi seorang selebriti. Meski demikian, Merry selaku asisten Raffi Ahmad dikabarkan iri kepada Dimas. Anggapan Merry yang iri terhadap Dimas berawal karena sang asisten Raffi tersebut sering ngomel terhadap pemuda 19 tahun itu. Dalam sebuah vlog yang diunggah, Raffi terlihat menegur Merry karena sering cekcok dengan Dimas. Suami Nagita Slavina itu pun mengingatkan agar Merry tidak bersikap sok senior. "Kenapa Dimas engga diajak kesini A' (Raffi)?" tanya Mery seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment baru-baru ini. "Karena takut berantem sama lu. Lu kan sama Dimas berantem," jawab Raffi ketus. Mendengar jawaban Raffi, Merry pun mencoba untuk membela diri. "Ih jangan rumpi," ucap Merry. "Dia (Merry) nggak suka sama Dimas gara-gara followersnya (Dimas melebihi Merry)," timpal Raffi. "Bohong, bohong," sahut Merry lagi. "Nggak boleh gitu lu Mer. Lu mentang-mentang senior," ujar Raffi lagi. Merry yang terus menyangkal ucapan Raffi menegaskan jika dirinya sama sekali tak pernah iri dengan popularitas Dimas. "Rezeki, maut itu udah Tuhan yang nentuin," tutur Merry. "Kak merry bener ga katanya kak Merry merasa tersaingi semenjak ada Dimas. Ada komen waktu gue live di instagram. Iya sayang aku engga pernah iri, dengki atau apa karena gua mati engga bawa uang cuma bawa badan doang sama kain kafan," tambahnya. (sdi/fin)

Sumber: