Dewi Perssik Bersyukur Dikasih Kesempatan Hidup

Dewi Perssik Bersyukur Dikasih Kesempatan Hidup

JAKARTA - Dewi Perssik selama satu bulan menghilang bak ditelan bumi. Namun, tiba-tiba ia membuat pengakuan bahwa ia positif Covid-19. Pantas saja, biasanya wajah pelantun 'Hikayat Cinta' itu kerap wara-wiri di televisi, pun juga rajin mengunggah video terbary di kanal YouTube-nya. "Banyak yang bertanya kemana selama satu bulan ini kok nggak lihat di @pagipagiambyarttv. Dan nggak ada kegiatan nge-YouTube juga, aku sakit kena Covid-19," tulis Dewi Perssik di Instagram, Kamis (24/12).

BACA JUGA: Muannas Ingatkan Tengkuzul: Jangan Bikin Gaduh, yang Dilaporkan Bukan Mimpi Bertemu Rasulnya

Satu bulan menghilang, kini Dewi Perssik sudah dinyatakan negatif. Kabar positif Covid-19 itu diumumkan mantan istri Saiful Jamil itu beriringan dengan kesembuhannya. "Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh. Aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif, alhamdulillah. Dan sekarang sudah sembuh dan recovery,'' ujarnya lagi. Perempuan berusia 35 tahun itu menuturkan, bahwa saat terinfeksi Covid-19 ada keanehan di tubuhnya. Ya, muncul bentol-bentol merah di seluruh wajah dan tubuhnya. "Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena covid sekitar 20 persen. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa-dosaku, dan bahwa Covid itu nyata," imbuh Dewi Perssik.

BACA JUGA: Fadli Zon Soal Vaksin Covid-19: Sebaiknya Impor Pfizer, Jangan Hanya Tergantung Sinovac yang Belum Jelas

Ia merasa beruntung mengetahui dengan cepat begitu dirinya terinfeksi Covid-19. Sehingga tidak menularkan kepada orang lain, terutama orangtua yang sudah berumur. "Gejala yang aku alami adalah gejala ringan. Yang lebih berbahaya itu OTG (orang tanpa gejala). Karena dia tetap merasa sehat dan dapat menularkan terutama ke orantua yang usianya sudah senja dan mereka yang mempunyai penyakit bawaan dan mereka yang punya imun lagi drop. Kemarin mungkin karena kegiatanku yang terlalu padat akhirnya aku kecapean dan terkena Covid-19," sambungnya. Sebagi penutup, ia mengutarakan rasa terima kasih kepada garda terdepan Covid-19 para medis yang dengan sigap dan mengorbankan nyawa untuk mengobati para pasien Covid-19. "Aku mengucapkan makasih buat para aparat kepolisian/TNI, dokter/suster yang sama seperti kita, punya anak, suami, istri dan keluarga yang menyayangi dan menunggu pulang dengam sehat. Tapi demi menjaga kita mereka selalu menjadi garda depan buat kita. Semoga Allah membalas kebaikan para pejuang masyarakat," tukasnya. Dewi Perssik juga mendoakan netizen selalu dalam perlindungan Tuhan, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol Covid-19.(din/fin)

Sumber: