Via Vallen Curhat Belum Nikah

Via Vallen Curhat Belum Nikah

JAKARTA - Tinggal hitungan hari memasuki tahun 2021. Pedangdut Via Vallen resah menjelang pergantian tahun belum juga menikah. Kegelisahan itu diungkapkan pelantun 'Sayang' lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, pada Senin (28/12) kemarin. Kesedihan pemilik nama asli Maulidia Octavia ini memuncak setelah dilangkahi sang adik, Mella Rossa yang akan segera menikah. Sang adik telah dilamar.

BACA JUGA: Soal Kasus HRS-Firza, Cendekiawan NU: Harusnya Penyebar yang Dibidik, Pelaku Justru Korban

"Ga kerasa 3 hari lagii udh mau tahun baru. Si doi udh nikah, akunya gini gini ajaa. Ehhh," tulis Via Vallen sebagai keterangan fotonya yang diunggah di Instagram. Tahun baru 2021 nanti berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika selalu disibukkan manggung, namun untuk tahun 2021 karena adanya pandemi Covid-19 jadinya tidak ada jadwal manggung. "Btw biasanya malem tahun baru isinya manggung ato liburann sama keluarga. Tapi tahun ini gak ngerti mau ngapain," lanjut Via Vallen.

BACA JUGA: Doakan Aa Gym Pulih dari Covid-19, Akhmad Sahal: Semoga Juga Sembuh dari Nyinyirin Pemerintah

Kendati demikian, wanita berusia 29 tahun itu mendapat dukungan dari para penggemar. Mereka mendoakan Via Vallen segera untuk menyusul adiknya menikah. "Cepet nyusul mba via," ujar @dendisetiawan_30. Selain itu, ada juga yang malah penasaran dengan sosok 'si doi' yang dimaksud oleh Via dalam keterangan foto tersebut. "Siapa sih doi yg tega ninggalin cewe secantik kak Via?" kata @yuliafim_1vv. (din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: