News

Konvoi Sambil Tenteng Senjata Tajam, 4 Remaja Diringkus Polisi di Jakarta Barat

fin.co.id - 2024-05-25 12:30:48 WIB

Polisi tangkap empat remaja yang konvoi sambil menenteng celurit di Jakarta Barat.

FIN.CO.ID - Empat remaja melakukan konvoi sepeda motor sambil menenteng senjata tajam di Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Empat barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit diamankan polisi.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto kepada wartawan di Jakarta, Sabtu 25 Mei 2024. Dia mengatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat polisi langsung melakukan pengecekan dan menangkap keempat remaja itu.

BACA JUGA:

"Kami menerima informasi dari masyarakat mengenai adanya beberapa remaja yang terindikasi akan melakukan aksi tawuran. Kami segera melakukan pengecekan dan menemukan beberapa remaja yang sedang konvoi sambil menenteng senjata tajam jenis celurit," katanya.

Diungkapkannya, keempatnya kemudian dibawa ke Polsek Grogol Petamburan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Empat remaja beserta empat celurit juga diamankan aparat kepolisian.

"Kami akan melakukan proses hukum lebih lanjut terhadap para remaja ini. Mereka beserta barang bukti berupa celurit telah kami bawa ke Polsek Grogol Petamburan untuk pemeriksaan lebih lanjut," tuturnya.

Pihaknya mengaku bakal terus menindak para remaja yang meresahkan masyarakat. Khususnya bagi mereka yang hendak melakukan tawuran dengan membawa senjata tajam.

"Dengan adanya patroli rutin dan respons cepat terhadap laporan masyarakat, diharapkan kejadian serupa dapat diminimalisir dan memberikan rasa aman bagi warga Jakarta Barat," imbuhnya.

BACA JUGA:

(Rafi Adhi Pratama)

Admin
Penulis