Alasan Selebgram Chandrika Chika Gunakan Narkoba Karena Pergaulan

Alasan Selebgram Chandrika Chika Gunakan Narkoba Karena Pergaulan

Chandrika Chika-Instagram pribadi-

FIN.CO.ID- Selebgram Chandrika Chika ditangkap saat sedang pesta narkoba di sebuah Hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin lalu 22 April 2024.

Chika ditangkap bersama dengan lima tersangka lainnya. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan Barang bukti berupa satu buah pods atau pack rokok elektronik elektrik yang berisi cairan ganja.

Wakasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Rezka Anugras mengatakan, Chika menggunakan narkoba bukan karena tujuan tertentu, namun hanya karena terpengaruh akibat pergaulan. 

"Tadi sempat kami tanyakan juga kepada para Tersangka bahwa tidak ada tujuan khusus untuk menggunakan narkoba seperti mungkin untuk doping atau apa, tidak," kata AKP Rezka Anugras, Selasa 23 April 2024. 

BACA JUGA:

"Tetapi karena memang sifatnya pergaulan, sama-sama dalam circle yang sering menggunakan narkoba, jadi ini sudah mungkin menurut mereka sudah merupakan hal lumrah," tambahnya.

Rezka mengatakan, Chika baru mengenal narkoba sejak setahun lalu.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap saudari CK bahwa pertama kali dia mengenali narkotika sudah 1 tahun lebih, jadi sudah 1 tahun lebih mengenal," katanya.

Chika ditangkap bersama lima rekan lainnya, masing-masing berinisial AT (24), MJ (22), AMO (22), BB (25 dan HJ (27). 

"Terhadap ke enam tersangka sudah kita lakukan tes urine dan hasilnya positif," katanya. 

Rezka menambahkan, hasil tes urine dari keenam tersangka itu, dua diantaranya juga positif metamfetamin.

BACA JUGA:

"2 orang positif metamfetamin ini masih kita lakukan pendalaman," ucapnya.

Penangkapan itu, kata Rezka, berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa hotel tersebut sering dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: