5 Tempat Bermain Terbaik di Yogyakarta, Cocok untuk Liburan Lebaran, dan Enggak Bikin Kantong Jebol!

5 Tempat Bermain Terbaik di Yogyakarta, Cocok untuk Liburan Lebaran, dan Enggak Bikin Kantong Jebol!

5 Tempat Bermain Terbaik di Yogyakarta, Cocok untuk Tempat Liburan Lebaran, Gak Bikin Kantong Kering!--

BACA JUGA:

4. Cocoland Jogja

Playground selanjutnya yakni Cocoland. Uniknya, tempat bermain yang satu ini memiliki wahana Paddle Boat, di mana anak-anak merasakan sensasi naik perahu di atas air.

Tentunya bikib kamu tak perlu khawatir karena perahu ini akan berjalan otomatis serta ketinggian airnya pun tidak terlalu dalam sehingga aman untuk anak.

Tak hanya itu playground ini juga menyediakan berbagai wahana, mulai dari Big CocoTrain, Pin Screen, Bumper Car, Stage Event, hingga Creativity Room. Nah, jika tertarik untuk bermain di Cocoland, kamu bisa mengunjunginya di Lippo Plaza (Lantai 1) Jogja dan Jogja City Mall (Lantai 2).

5. Kidzoona

Kidzoona Hartono Mall Jogja merupakan taman bermain indoor yang berlokasi di dalam mall atau mall. Hartono Mall Jogja sendiri terletak di Jalan Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Kabupaten Sleman.

Sementara untuk harga tiket yang dibandrol tergantung keinginan, ada yang harian dan membership dengan keunggulan tersendiri.

Kidzoona di berbagai kota punya konsep yang berbeda, di Jogja City Mall konsep yang ditawarkan Kidzoona ada air slider dengan motif yang berbeda, lokasi playground area yang ada di ball pool, corner profesi, wall climbing dan masih banyak keseruan lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: