Jelang Mudik Lebaran 2024, Ford Beri Promo Servis Ramadan di Seluruh Bengkel

Jelang Mudik Lebaran 2024, Ford Beri Promo Servis Ramadan di Seluruh Bengkel

Ford Beri Promo Servis Ramadan di Seluruh Bengkel-(Dokumen Ford Indonesia)-

FIN.CO.ID - Jelang mudik Lebaran 2024, Ford dan RMA Indonesia kembali menghadirkan Promo Servis Ramadan mulai tanggal 18 Maret hingga 5 April 2024.

Ford menghadirkan promo ini dengan tujuan mendukung mobilitas para pengguna mobil Ford, dan memastikan kondisi kendaraan prima sebelum digunakan untuk mudik.

Informasi yang fin.co.id dapat, promo service ini berlaku untuk semua kendaraan Ford, termasuk Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger.

BACA JUGA : 

“Kami melihat potensi arus pergerakan masyarakat yang diperkirakan jauh lebih besar dari tahun sebelumnya. Karenanya, Ford kembali menghadirkan Promo Servis Ramadan dengan menawarkan gratis pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan,” ungkap Country Manager RMA Indonesia, Jari Kohonen dikutip, Selasa 2 April 2024

Menurutnya, pengguna Ford dapat membawa kendaraannya ke seluruh jaringan bengkel resmi (2S dan 3S) Ford yang kini telah tersebar di 21 kota di Indonesia.

“Selain pemeriksaan yang menyeluruh, pelanggan setia Ford bisa mendapatkan gratis satu buah filter oli mesin dan satu liter oli mesin," jelasnya.

Tidak hanya itu, Ford juga memberikan diskon kepada penggunanya jelang mudik lebaran 2024, agar kendaraan prima sebelum digunakan untuk mudik.

BACA JUGA :

"Juga ada diskon jasa servis perawatan berkala sebesar 10 persen yang akan membuat perawatan kendaraan Ford menjadi lebih hemat,” ucapnya.

Sebelum digunakan mudik lebaran 2024, Ford akan memastikan kondisi kendaraan penggunannya tetap dalam keadaan aman dan nyaman.

Hadirnya program ini diharapkan dapat meningkatkan antusias pengguna Ford, untuk melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang akan digunakan mudik.

 

===

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: