Hino Buka Posko Mudik Lebaran 2024 Sepanjang Jalur Jawa dan Sumatera

Hino Buka Posko Mudik Lebaran 2024 Sepanjang Jalur Jawa dan Sumatera

Hino Buka Posko Mudik Lebaran 2024 -(Dokumen Milik Hino)-

FIN.CO.ID - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), kembali menyediakan pos komando (posko) Lebaran guna membantu kelancaran dan keamanan arus mudik lebaran 2024.

Presiden Direktur HMSI, Takashi Muto mengungkapkan, Posko Mudik Hino akan membantu kendaraan dalam kondisi prima dan laik jalan selama mudik lebaran 2024.

“Tahun ini, diprediksi arus mudik akan meningkat, untuk mengantisipasi potensi lonjakan pergerakan masyarakat tersebut, Hino turut mendukung pemerintah untuk kelancaran arus lebaran 2024, sekaligus ini sebagai bentuk dukungan kepada pelanggan setia, untuk memaksimalkan waktu operasional kendaraan dengan biaya yang minimum,” ungkap Takashi Muto saat dikutip, Jumat 29 Maret 2024.

Menurutnya akan disediakan teknisi yang bersertifikasi dan berpengalaman, untuk ditugaskan memberi pelayanan bagi yang membutuhkan perbaikan atau perawatan.

BACA JUGA :

“Mekanik Hino siap melayani dalam kondisi darurat dan servis kendaraan agar pelanggan dapat melanjutkan perjalanan,” ucapnya.

Para pelanggan Hino juga dapat memanfaatkan fasilitas konsultasi teknis gratis, pemeriksaan kendaraan, layanan darurat 24 jam, serta storing gratis.

Hino membuka 18 posko mudik lebaran 2024, yang tersebar di sepanjang jalan utama mudik Pulau Jawa hingga Pulau Sumatera selama 24 jam dari tanggal 4 hingga 15 April 2024.

BACA JUGA :

Berikut dibawah ini data yang fin.co.id dapat, lokasi posko mudik lebaran 2024 Hino yang tersebar di wilayah Jawa dan Sumatera :

Posko Mudik Hino Pulau Jawa :

  1. HMSI Jatake JI Gatot Subroto Km 8.5 Tangerang.
  2. Dealer Hino Cakung JI Raya Bekasi KM 22.
  3. Dealer Hino Cikampek JI Jend Sudirman Kota Baru.
  4. Dealer Hino Rancaekek JI. Raya Rancaekek KM. 26.
  5. RM Sugeng Rahayu Rajapolah Tasikmalaya.
  6. RM Lestari Kebumen.
  7. Rest Area KM 102 Subang.
  8. RM Aroma Cirebon, RM Sari Rasa Weleri.
  9. Dealer Hino Solo JI. Raya Kertasura Km. 5.
  10. RM Duta Ngawi.
  11. Dealer Hino Surabaya JI Raya Kletek

Posko Mudik Hino Pulau Sumatera :

  1. HMSI Branch JI. Medan - Lubuk Pakam km 24 Tanjung Morawa.
  2. RM Umega Kabupaten Dharmasraya.
  3. RM Simpang Raya Bayung lencir Jambi.
  4. RM Musi Indah Banyuasin.
  5. RM Siang Malam.
  6. RM Menanti Merak Banten.

Hino menghimbau kepada para pengendara yang mengalami kendala di jalan, untuk dapat memeriksa terlebih dahulu masalah yang terjadi.

Untuk layanan darurat diler Hino terdekat, dapat menghubungi call center di 0800-1004-455 atau WhatsApp 0815-1900-1900 untuk mendapat layanan darurat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: