Tak Terima Diejek Berjualan, Pedagang Kue Bacok Pria di Kampung Bahari

Tak Terima Diejek Berjualan, Pedagang Kue Bacok Pria di Kampung Bahari

Ilustrasi: Garis polisi-Tuahta Simanjuntak-FIN

FIN.CO.ID - Seorang pria tewas dibacok di wilayah Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu 24 Maret 2024. Pelaku Bella Renaldi kesal karena diejek korban bernama Angga Saputra.

"Berdasarkan keterangan dari pelaku, sekitar pukul 14.30 WIB, pelaku keliling jualan kue di wilayah RW 14. Kemudian korban lewat dan mengatakan 'masa abang-abangan jual kue, mending jual sabu aja'," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan kepada wartawan di Jakarta, Senin 25 Maret 2024.

BACA JUGA:

Pelaku tersinggung, kata dia, kemudian pulang dan mengaku masih kebayang kata-kata dari korban. Sekitar pukul 16.45 WIB, sambungnya, pelaku keluar membawa sebilah celurit dengan mengendarai motor dan membonceng abangnya.

"Sesampainya di dekat perempatan Samudera RW 14, pelaku melihat korban, dan langsung membacoknya di bagian leher sebelah kanan, kemudian pelaku lari ke arah bak air," lanjutnya.

Diungkapkannya, saksi yang ada di sekitar lokasi seketika melihat korban sudah tergeletak di jalan.

"Berdasarkan keterangan dari saksi, pada saat saksi sedang berada di rumah diberitahu tetangga saksi, bahwa korban dibacok, selanjutnya saksi keluar rumah dan melihat korban sudah tergelatak di jalan," tuturnya.

Dia menuturkan, saksi yang melihat korban langsung membawa ke rumah sakit. "Yang selanjutnya saksi dibantu warga membawa korban ke RS Sukmul dan dirujuk ke RSUD Koja Jakarta Utara," ujarnya.

Namun, ketika di rumah sakit nyawan korban tidak tertolong. "Setelah dilakukan tindakan medis oleh tim Dr RSuD Koja Jakarta Utara korban dinyatakan meninggal dunia," katanya.

Kemudian, kata dia, pelaku diamankan polisi. "Selanjutnya pelaku berhasil diamankan sekitar Jam 22.00 WIB," ucapnya.

BACA JUGA:

(Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: