Sekelompok Remaja Diserang Orang Tidak Dikenal di Bekasi, 1 Orang Alami Luka Bacok di Kepala

Sekelompok Remaja Diserang Orang Tidak Dikenal di Bekasi, 1 Orang Alami Luka Bacok di Kepala

Foto Ilustrasi Penyerangan--

FIN.CO.ID - Sejumlah remaja diserang sekelompok orang tidak dikenal, saat sedang berkumpul di Taman Wisma Asri, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada tanggal 18 Februari 2024, terekam dalam kamera cctv milik warga dan kini videonya viral di media sosial.

Seorang warga sekitar, Ayu (30) mengungkapkan, peristiwa bermula saat sekelompok remaja yang menjadi korban, tengah berkumpul .

"Kejadian jam 1 siang, anak-anak cuma lagi main game, jajan, merokok, usia sekitar 15 tahun," ungkap Ayu saat dikutip, Rabu 21 Februari 2024.

BACA JUGA :

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, terlihat sekelompok remaja sedang berkumpul dan datang sekelompok remaja yang datang untuk menyerang.

Melihat sekelompok orang tidak dikenal datang membawa senjata tajam, para remaja tersebut langsung kabur dan dikejar para pelaku. 

"Sekitar 8 sampai 9 orang (yang nyerang), 4-5 orang langsung pada kabur," jelasnya.

Ayu mengatakan, terdapat satu remaja yang tertinggal temannya saat kabur dari lokasi, lalu dibacok para pelaku menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA : 

"Ada (yang terluka), katanya yang dari Bulak, kata temennya itu, kena kepalanya 9 jaitan, emang sering ada di sini tiap malem," kata Ayu saat dikonfirmasi.

Selama ini tidak pernah ada kejadian tawuran di lokasi, serta para remaja yang berkumpul di lokasi tidak pernah diserang oleh kelompok manapun.

"Iya pertama kali, saya sebulan di sini aman aman aja tuh bocah. Gak tau kenapa itu kemarin, tiba tiba ada yang kena pukul," ucapnya.

Para pelaku juga sempat merusak motor yang tertinggal, lalu korban pengeroyokan yang mengalami luka bacok pada bagian kepala, langsung dirawat di rumah sakit.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: