Sempat Ingin Merawat, Pemilik Rumah Ungkap Bayi yang Dibuang Diserahkan ke Dinsos Bekasi

Sempat Ingin Merawat, Pemilik Rumah Ungkap Bayi yang Dibuang Diserahkan ke Dinsos Bekasi

Pemilik rumah tempat dibuangnya bayi, Bapak Sihono-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Polisi selidiki penemuan bayi yang dibuang, di salah satu rumah yang berlokasi di Komplek Kejaksaan, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Pemilik rumah tempat dibuangnya bayi, Bapak Sihono (90) mengungkapkan, perempuan yang membuang bayi diduga bukan warga sekitar rumahnya.

"Gak ada (gerak gerik mencurigakan warga), di komplek ini sudah tua semua, kemarin sudah menyampaikan juga gaada ibu hamil, diteliti itu gaada gak tau dari jauh kali," ungkap Sihono saat ditemui, Jumat 15 Maret 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, bayi yang dibuang dirumahnya mempunyai paras cantik serta memiliki hidung yang mancung, sehingga dirinya sempat tertarik untuk merawat.

"Perempuan cakep, hidungnya mancung semua seneng, saya sendiri juga seneng, cuman prosesnya harus begitu (adopsi anak), yasudah saya serahkan kepada dinas sosial untuk dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

Terpisah Kabid Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing Andari, membenarkan adanya peristiwa penemuan bayi di salah satu rumah warga

"Ya memang membenarkan, pada hari Kamis ditemukanlah seorang bayi berjenis kelamin perempuan di perumahan komplek kejaksaan, Bekasi Selatan," ungkap Erna Ruswing.

BACA JUGA : 

Anggota Polres Metro Bekasi Kota telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk melakukan olah TKP dan memeriksa kamera pengawas.

"Hasil cctv yang di cek oleh pihak kepolisian, bahwa terlihat memang ada seorang perempuan berambut panjang meletakkan kardus di atas tembok pintu pagar," ucapnya.

Bayi tersebut terbungkus sebuah kain selimut, namun belum diketahui secara pasti berapa usia bayi yang dibuang oleh perempuan di rumah warga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: