ShopeeFood Hadirkan Fitur Pickup dan Diskon Menarik Bagi Pengguna di Bulan Ramadan

 ShopeeFood Hadirkan Fitur Pickup dan Diskon Menarik Bagi Pengguna di Bulan Ramadan

ShopeeFood hadirkan fitur pick up di bulan ramadhan 2024--istimewa

ShopeeFood Live Diskon Murah akan berlangsung selama tanggal 25-30 Maret 2024 setiap jam

19:00-21:00 WIB dengan menghadirkan Diskon 90% hingga 30RB di berbagai restoran favorit.

● ShopeeFood Mission berhadiah Paket Umroh Gratis: Program ShopeeFood yang memberikan kesempatan pengguna untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti TV, Air

fryer, Handphone, Emas, hingga grand prize Paket Umroh Gratis. Pengguna dapat mengikutimprogram dengan memulai misi dan memesan ShopeeFood sepanjang bulan Maret 2024.

● Program Koleksi Menu Pilihan Pak Muh: Berkolaborasi dengan figur publik Muhammad Jaidi,yang akrab disapa Pak Muh, Ayah dari Influencer Lifestyle, Fadil Jaidi. Hal ini diharapkan dapat memberikan kemudahan Pengguna untuk melakukan pilihan makanan di ShopeeFood.

BACA JUGA:

Dalam peluncuran program, turut hadir Chief Marketing Officer Haus, Bobby Alvianto, salah satu Merchant ShopeeFood. Pada kesempatan tersebut, Bobby menyampaikan bagaimana ShopeeFood membantu usahanya untuk bertumbuh dengan baik. 

“Sejak bergabung dengan ShopeeFood, Haus dapat lebih kreatif dalam memaksimalkan strategi penjualan secara online, melalui berbagai inovasi dan promosi yang ditawarkan. Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada ShopeeFood atas segala inovasinya dalam mendukung pertumbuhan Merchant dan memberikan layanan terbaik untuk memenuhi  kebutuhan kami sebagai Merchant, khususnya para Pengguna ShopeeFood,” jelas Bobby.

Fitur baru ini melengkapi serangkaian inovasi yang telah dilakukan ShopeeFood sejak tahun 2021 dalam membantu pertumbuhan ekosistem di dalamnya. ShopeeFood juga akan terus berusaha untuk memberikan dampak positif bagi ratusan ribu Merchant dan Mitra Pengemudi, sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukSemua dalam melayani yang belum terlayani dengan baik melalui teknologi Shopee.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: