Berburu Takjil Sebelum ke Rumah JK, Anies-Muhaimin Kompak Naik Vespa

Berburu Takjil Sebelum ke Rumah JK, Anies-Muhaimin Kompak Naik Vespa

Anies-Muhaimin kompak berburu takjil menggunakan vespa.-FIN/IG @aniesbaswedan-

FIN.CO.ID - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) berburu takjil jelang buka puasa Ramadan di Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat, Rabu 20 Maret 2024. Kedunya tampak kompak menunggangi vespa kesayangannya.

Anies dan Muhaimin tampak kompak menggunakan jaket bertuliskan AMIN berwarna hitam putih. Anies menunggangi vespa berwarna abu-abu dan Muhaimin menaiki vespa berwarna hijau khas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

BACA JUGA:

Dikutip dari laman Instagram Anies Bawedan @aniesbaswedan, kedunya mulai star dari Kompleks Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kedunya kemudian melintasi Jalan Gatot Subroto berbelok ke arah Jalan Gerbang Pemuda dan berputar di depan TVRI.

Kemudian, melintasi Flyover Senayan, lalu menuju Jalan Bendungan Jatiluhur dan terakhir finish di sentra takjil Benhil. Keduanya langsung menuju lapak pedagang sentra takjil Benhil dan menyapa warga yang sedang berburu takjil.

Setibanya di Benhil, sejumlah warga tampak berupaya berfoto bersama dengan Anies-Muhaimin. Bahkan, kedatanga keduanya juga sempat menjadi tontonan warga sekitar.

Setelah berburu takjil di Benhil, Anies-Muhaimin bakal memnuhi undangan berbuka puasa bersama di kediaman mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) di Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka juga aman menunggu pengumuman dari KPU terkait dengan hasil Pilpres 2024.

"Habis ini bukber di rumah Pak JK. Kemudian, memantau pengumuman KPU," kata Muhaimin.

Sekadar diketahui, KPU RI bakal mengumumkan hasil rekapitulasi Pemilu 2024 hari ini. Pengumuman itu bakal disampaikan setelah berbuka puasa atau 18.06 WIB.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: