Ibu Bunuh Anaknya di Bekasi Mengidap Skizofrenia, Polisi: Suami Pelaku Mengetahui Ada Keanehan 2 Bulan Terakhir

Ibu Bunuh Anaknya di Bekasi Mengidap Skizofrenia, Polisi: Suami Pelaku Mengetahui Ada Keanehan 2 Bulan Terakhir

Rumah di Cluster Burgundi Summarecon Bekasi, tempat ditemukannya bocah 5 tahun tewas-Dokumen Istimewa-

FIN.CO.ID – Polres Metro Bekasi Kota telah menangkap pelaku utama pembunuhan bocah 5 tahun di Perumahan Summarecon Bekasi, Cluster Burgundi, Bekasi Utara, Kamis 7 Maret 2024.

Polisi menangkap SNF (26 Tahun), ibu sekaligus pelaku utama pembunuhan anak kandungnya yang berinisial AAMS (5 Tahun) yang sedang terlelap tidur.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengungkapkan, ada masalah kejiwaan sehingga pelaku nekat membunuh anaknya.

“Pelaku ini terindikasi skizofrenia, yaitu dapat dijelaskan, ada gangguan emosi, delusi, halusinasi, pikiran terorganisir dan gangguan presepsi,” ungkap Muhammad Firdaus, Jumat 8 Maret 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, masalah kejiwaan tersebut belakangan mulai diketahui oleh suaminya, hingga akhirnya terjadi peristiwa pembunuhan.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap suami tersangka, mengetahui ada keanehan kurang lebih 2 bulan terakhir,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan suami pelaku terhadap kepolisian, keanehan tersebut diduga menjadi faktor utama terjadinya pembunuhan.

“Nah keanehan ini, yang diduga suaminya faktor terjadinya kejadian ini,” ucapnya.

BACA JUGA :

Sebelumnya, seorang bocah 5 tahun berinisial AAMS ditemukan tewas berlumuran darah di rumah yang berlokasi di Summarecon Bekasi.

Korban ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak di kasur, dalam kamar tidurnya yang berada di lantai 2  rumah.

Dari hasil visum di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati Jakarta Timur, pihaknya mendapati luka sebanyak 20 tusukan di badan korban.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa pisau dapur, yang diduga digunakan untuk menusuk anaknya, namun sudah dicuci bersih.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: