Bocah Tewas Bersimbah Darah Dalam Rumah di Summarecon Bekasi, Polisi Temukan Luka Tusuk

Bocah Tewas Bersimbah Darah Dalam Rumah di Summarecon Bekasi, Polisi Temukan Luka Tusuk

Rumah di Cluster Burgundi Summarecon Bekasi, tempat ditemukannya bocah 5 tahun tewas-(fin.co.id / Tuahta Aldo)-

FIN.CO.ID - Bocah berinisial AAMS (5 Tahun) ditemukan tewas di dalam rumah, yang berlokasi di Summarecon Bekasi, Cluster Burgundi, Kecamatan Bekasi Utara.

Pantauan fin.co.id sore ini, petugas keamanan perumahan menjaga ketat gerbang Cluster Burgundi Summarecon Bekasi, sehingga awak media tidak diperbolehkan masuk.

Ditemui di depan Gerbang Cluster, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati mengungkapkan bahwa korban ditemukan dalam kamar di lantai 2 rumah.

"Di tempat tidurnya sendiri, bersimbah darah sampe ada bolong (luka tusuk)," ungkap Kompol Yuliati saat ditemui di lokasi, Kamis 7 Maret 2024.

BACA JUGA :

Penemuan korban bersimbah darah bermula dari salah satu tamu yang datang, namun tidak diizinkan masuk oleh seseorang yang ada di dalam.

"Di rumahnya itu tinggal saudaranya dari suami, dengan istri anak dua. Yang satu 5 tahun, yang satu 2 tahun. begitu si tamu itu datang, tidak boleh masuk," jelasnya.

Saat itu, ayah korban sedang pergi ke Kota Medan dan tamu tersebut melihat pakaian ibu korban sudah bersimbah darah di dalam rumah.

"Dipaksa masuk ternyata (melihat) berdarah-darah ibunya, akhirnya dia larilah ke security yang di depan. Dicek ke sana, tetap gak boleh masuk ke dalam, akhirnya security itu telepon ke (pihak) perumahan summarecon," kata Kompol Yuliati.

BACA JUGA : 

Dari hasil pemeriksaan anggota kepolisian di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan adanya beberapa luka tusuk senjata tajam di badan korban.

"Begitu kumpul di sana, telephone Bhabinsa lalu telepon ke saya, saya langsung ke tkp, iya (ada luka tusuk)," ucapnya.

Kini kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, serta mengamankan barang bukti berupa pisau dapur yang sudah dicuci oleh pelaku.

Guna visum oleh tim dokter ahli, jenazah AAMS kini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Djati Jakarta Timur dari lokasi penemuan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: