Bocah 5 Tahun di Bekasi Tewas Usai Ditusuk Ibunya Sendiri, Pelaku Tetap Tertawa Saat Diperiksa

Bocah 5 Tahun di Bekasi Tewas Usai Ditusuk Ibunya Sendiri, Pelaku Tetap Tertawa Saat Diperiksa

Rumah di Cluster Burgundi Summarecon Bekasi, tempat ditemukannya bocah 5 tahun tewas-(fin.co.id / Tuahta Aldo)-

FIN.CO.ID - Polisi tangkap terduga pelaku AAMS (5 Tahun) di Summarecon Bekasi, Cluster Burgundi, Kecamatan Bekasi Utara, ditangkap anggota Polres Metro Bekasi Kota.

Terduga pelaku yang diamankan kepolisian merupakan seorang wanita berinisial SNF (26 Tahun), yang dimana merupakan ibu dari korban.

Kini pihak kepolisian telah membawa terduga pelaku ke Polres Metro Bekasi Kota, untuk dimintai keterangan lebih lengkap terkait pembunuhan tersebut.

"Kondisinya tadi dimintai keterangan oleh tim PPA baik direktorat krimum, maupun satreskrim polres metro bekasi kota," ungkap Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra, Kamis 7 Maret 2024.

BACA JUGA :

Dari hasil pemeriksaan sementara, kondisi psikologis SNF masih stabil, namun menunjukan perilaku yang berbeda meski usai membunuh anaknya sendiri.

"Kondisi yang bersangkutan masih stabil, dan mohon maaf, tadi pada saat diambil keterangan sedikit tertawa, tentunya nanti kita akan berkoordinasi dengan APSIFOR maupun pemeriksaan psikologi terhadap terduga pelaku," jelasnya.

Nantinya, pihak kepolisian juga berencana memeriksa kejiwaan pelaku, usai menjelaskan keterangan berbeda terkait motif pembunuhan.

BACA JUGA :

"Akan tetap kita dalami (Indikasi Gangguan Jiwa), masih dalam pendalaman, tapi hasil wawancara sementara bahwa terduga pelaku mendapat bisikan gaib," ucapnya.

Sebelumnua, AAMS ditemukan tewas di dalam rumahnya, yang berlokasi di Summarecon Bekasi, Cluster Burgundi, Kecamatan Bekasi Utara.

Korban ditemukan tergeletak di kasur alam kamar lantai 2 rumahnya, dalam kondisi bersimbah darah dengan luka 20 tusukan akibat senjata tajam.

Pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa pisau dapur yang diduga digunakan untuk menusuk korban, dalam kondisi sudah bersih usai dicuci.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: