Bocah 5 Tahun Dibunuh Ibu Kandung di Bekasi, Polisi: Pelaku Mengaku Mendapat Bisikan Gaib

Bocah 5 Tahun Dibunuh Ibu Kandung di Bekasi, Polisi: Pelaku Mengaku Mendapat Bisikan Gaib

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Wira Satya Triputra ditemui di Polres Metro Bekasi Kota -(fin.co.id / Tuahta Aldo)-

FIN.CO.ID - Polisi telah mengamankan terduga pelaku pembunuhan bocah berinisial AAMS (5 Tahun) di Summarecon Bekasi, Cluster Burgundi, Kecamatan Bekasi Utara.

Polisi mengamankan 1 orang wanita berinisial SNF (26 Tahun), diduga pelaku utama pembunuhan yang juga merupakan orang tua dari korban 

"Pelaku sudah diamankan di Polres Metro Bekasi Kota dan sudah dilakukan pendalaman untuk pemeriksaan," ungkap Dirkrimum Polda Metro Jaya, Wira Satya Triputra, Kamis (8/3/2024).

Menurutnya, jenazah AAMS telah menjalani visum di Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati Jakarta Timur dan didapati puluhan luka tusuk senjata tajam di badan korban.

BACA JUGA :

"Hasil pemeriksaan visum sementara, bahwa terdapat 20 luka tusukan di tubuhnya," jelasnya.

SNF kini telah diamankan di Polres Metro Bekasi Kota, serta tengah menjalani pemeriksaan serta pendalaman lebih lanjut oleh anggota.

"Masih dalam pendalaman, tapi hasil wawancada sementara, bahwa terduga pelaku mendapat bisikan gaib," penjelasan Wira Satya.

BACA JUGA:

Berdasarkan pengakuan terduga pelaku ke penyidik kepolisian, korban ditusuk hingga tewas dalam kondisi sedang tertidur di kamar saat sang suami sedang ke Medan.

"Suami di Medan, dari pengakuan pada saat tidur (dilakukan penusukan)," ucapnya.

Usai diamankan, kini kondisi SNF masih stabil, nampun Polres Metro Bekasi Kota berencana melakukan pemeriksaan psikologis terhadap terduga pelaku.

Kini kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, serta telah mengamankan barang bukti berupa pisau dapur yang sudah dicuci 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: