Polisi Temukan Pisau Dapur yang Sudah Dicuci di Lokasi Pembunuhan Bocah 5 Tahun Bekasi

Polisi Temukan Pisau Dapur yang Sudah Dicuci di Lokasi Pembunuhan Bocah 5 Tahun Bekasi

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Yuliati ditemui di lokasi pembunuhan -(fin.co.id / Tuahta Aldo)-

FIN.CO.ID - Bocah berinisial AAMS (5 Tahun) ditemukan tewas dalam rumah, yang berlokasi di Summarecon Bekasi, Cluster Burgundi, Kecamatan Bekasi Utara.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Yuliati mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan beberapa orang yang berada di lokasi saat kejadian.

"Begitu kumpul di sana, telephone Bhabinsa lalu telepon ke saya, saya langsung ke tkp, saya amankan diduga tersangka," ungkap Yuliati ditemui di lokasi, Kamis 8 Februari 2024.

Terdapat 3 orang yang diamankan dalam peristiwa tersebut, namun belum dapat dipastikan yang mana pelaku utama pembunuhan.

BACA JUGA :

"3 perempuan yang diamankan, satu tamu, yang dua itu istri dengan saudara suaminya," jelasnya.

Kompol Yuliati mengatakan, pihaknya mengamankan barang bukti senjata tajam, yang dalam kondisi sudah bersih diduga usai dicuci pelaku.

"Barang bukti hanya pisau saja, pisau sempat dicuci, pisau dapur," kata Yuliati.

BACA JUGA :

Menurutnya AAMS ditemukan dalam kamar di salah satu rumah yang berlokasi di Blok RAA 9 Cluster Burgundi, Summarecon Bekasi, Bekasi Utara.

"Di tempat tidurnya sendiri, bersimbah darah sampe ada bolong (luka tusuk)," ucapnya.

Usai diamankan kepolisian dari TKP pembunuh, kini ketiganya tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Bekasi Kota.

Guna visum oleh tim dokter ahli, jenazah AAMS kini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Djati Jakarta Timur dari lokasi penemuan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: