Perampas Motor di Bekasi Takut Dengan Warga, Sehingga Nekat Kabur Seret Korban Sejauh 150 Meter

Perampas Motor di Bekasi Takut Dengan Warga, Sehingga Nekat Kabur Seret Korban Sejauh 150 Meter

Pelaku perampas motor di Bekasi yang nekat seret korban sejauh 150 meter-(fin.co.id/Tuahta Aldo)-

FIN.CO.ID - Polsek Cikarang Barat, menangkap Andra (29 Tahun) dan Agus (23 Tahun), pelaku perampasan sepeda motor yang menyeret Indah Agustiyani (28 Tahun).

Informasi yang fin.co.id dapat, Andra merupakan otak utama perampasan motor dan sempat kabur Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, untuk menghindari kejaran polisi.

Kedua pelaku sudah berencana melakukan perampasan motor, sehingga berkeliling di Jalan Raya Bosih, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung mencari target.

Saat konfrensi pers ungkap kasus tersebut di Polsek Cikarang Barat, Andra mengaku takut sehingga dirinya nekat menyeret korban yang berusaha mempertahankan motor.

BACA JUGA :

"Karena takut sih, takut sama warga," pengakuan Andra saat diberi kesempatan berbicara di Konfrensi Pers, Senin 4 Maret 2024.

Menurutnya, ia sempat ingin berhenti di tengah jalan, usai mengetahui korban terseret sejauh 150 meter dari titik awal perampasan motor.

"Iya tau (korban terseret), sempat mau berenti cuman agak takut, bingung jadinya yaudah," jelasnya.

Andra mengatakan, dirinya tidak tau berapa kecepatan motor yang sedang dirinya bawa kabur, namun hanya fokus kabur dari amukan massa.

BACA JUGA : 

"Gatau dah, kurang tau kecepatannya," kata Andra.

Semula ia mengaku hanya ingin menuju bengkel, namun muncul niat mencuri karena melihat kunci motor korban masih tersangkut motor ketika diparkirkan di kursus setir mobil.

"Tadinya niatnya mau ke bengkel, tapi gajadi, karena ada kunci nempel (merasa ada kesempatan), ya namanya orang bingung ya," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban dalam kondisi cukup baik dan tidak ada patah tulang, namun mengalami luka di beberapa bagian badan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: