Ibu Korban Perampasan Hingga Terseret Dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi, Begini Kondisinya Saat Ini

Ibu Korban Perampasan Hingga Terseret Dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi, Begini Kondisinya Saat Ini

Ibu Ibu di Bekasi Jadi Korban Begal Hingga Terseret Ratusan Meter, Polisi Kini Memburu Pelaku-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Ibu ibu di Kabupaten Bekasi, menjadi korban perampasan motor, hingga terseret dari Jalan Bosih Raya hingga Underpass Cibitung.

Korban yang bernama Indah Agustiyani (28), kini sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan ditanggung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah mengatakan, bahwa hasil pemeriksaan korban sudah keluar dan korban dalam kondisi cukup baik.

BACA JUGA :

"Iya (hasil rontgen sudah keluar), tidak ada patah tulang hasil rontgennya," kata dr Alamsyah saat dikutip, Minggu 3 Maret 2024.

Menurutnya, terdapat beberapa luka di badan korban, akibat sempat terseret beberapa meter saat mencoba mengamankan sepeda motor yang dirampas.

"Luka di kaki dan lecet di kepala," jelasnya.

Sebelumnya dr Alamsyah meamstikan, Pemkab Bekasi menanggung seluruh biaya pengobatan hingga korban menyelesaikan masa perawatan.

BACA JUGA :

"Kami menanggung seluruh biaya pengobatan menggunakan Jamkesda dan dilanjutkan dengan KIS PBI APBD. Mudah-mudahan segera pulih kembali dan untuk perkembangan medisnya, pihak rumah sakit yang berhak untuk memberikan keterangan," ucapnya.

Sebelumny Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan juga telah berkesempatan untuk mengunjungi kediaman korban didampingi Camat Tambun Utara.

Dalam kunjungannya tersebut, Dani Ramdan memberi semangat kepada korban, serta menyerahkan santunan serta memastikan biaya perawatan hingga sembuh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: