Menhub Pastikan Distribusi Logistik Lancar Selama Ramadhan

Menhub Pastikan Distribusi Logistik Lancar Selama Ramadhan

Menhub Pastikan Distribusi Logistik Lancar Selama Ramadhan-Ayu Novita/fin-

FIN.CO.ID- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan arus distribusi logistik selama bulan Ramadhan akan berjalan lancar. 

Hal ini disampaikan Menhub saat menghadiri Kegiatan Sosial Pasar Sembako Murah dalam Menyambut Ramadan 1445 Hijriah yang diselenggarakan kelompok Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Pada Sabtu, 2 Maret 2024. 

"Saya telah menginstruksikan jajaran Kemenhub untuk memastikan kelancaran distribusi logistik serta berkoordinasi dengan pihak terkait seperti kementerin atau lembaga dan pemda agar bahan pokok, bahan penting dan barang lainnya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat selama Ramadhan," ujar Menhub. 

BACA JUGA:

Menhub juga mengapresiasi adanya langkah kelompok masyarakat yang turut andil dalam pendistribusian pangan bagi rakyat secara umum. 

Menurut Menhub, gerakan-gerakan kelompok masyarakat yang turut membantu distribusi pangan sangat bermanfaat. 

Apalagi, Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk saling berbagi. 

Menhub menambahkan dengan adanya pasar sembako murah ini, masyarakat dapat membeli bahan-bahan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih rendah daripada harga di pasaran. 

BACA JUGA:

Hal ini dapat menjaga daya beli masyarakat menjelang bulan puasa sekaligus membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Caption : Menhub saat menghadiri Kegiatan Sosial Pasar Sembako Murah dalam Menyambut Ramadan 1445 Hijriah yang diselenggarakan kelompok Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI). 

(Ayu Novita) 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: