Diisukan Maju Pilkada DKI Jakarta, Begini Respon Anies Baswedan

Diisukan Maju Pilkada DKI Jakarta, Begini Respon Anies Baswedan

Anies Baswedan--Instagram Anies Baswedan

FIN.CO.ID- Capres nomor urut 1, Anies Baswedan buka suara terkait isu dirinya kembali maju dalam pemilihan kepala (Pilkada) DKI Jakarta.

Anies mengaku saat ini ia ingin berfokus mengawal hasil perhitungan Pilpres hingga tuntas.

"Kita sekarang sedang berfokus pada penuntasan penghitungan. Kita akan fokus di situ dan gerakan perubahan ini akan terus menjadi bagian dari kita," kata Anies kepada wartawan, Minggu, 3 Maret 2024.

BACA JUGA:

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan dirinya tak akan tengok kanan kiri sebab akan terus memperjuangkan gagasan perubahan yang diusungnya.

"Jadi sekarang ini tidak usah tengok kanan kiri, kita sekarang sedang fokus menuntaskan perjuangan dan ini adalah amanah jutaan orang," imbuhnya.

Sebagai informasi, berdasarkan data real count KPU hingga pukul 08.00 WIB terpantau pasangan Anies-Muhaimin mendapatkan 31.385.455 suara atau 24,49% atau berada di posisi kedua. Sementara pasangan Prabowo-Gibran unggul di posisi pertama dengan perolehan 75.386.556 suara alias 58,83%.

BACA JUGA:

Sementara itu, terdapat sejumlah nama yang terus diisukan akan maju ke dalam Pilgub 2024 seperti Ridwan Kamil, Ahmed Zaki, Anies Baswedan dan Ahmad Sahroni. (*) 

(Anisha Aprilia) 

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: