Tampil di Osaka Auto Messe 2024 Jepang, Saber Industries Kenalkan Industri Aftermarket Indonesia

Tampil di Osaka Auto Messe 2024 Jepang, Saber Industries Kenalkan Industri Aftermarket Indonesia

Modifikasi Mitsubishi Lancer Evo IX dengan balutan kearifan budaya lokal Indonesia milik Saber Industries -(Dokumen Saber Industries)-

FIN.CO.ID - Industri modifikasi khususnya mobil di Indoensia, belakangan semakin berkembang dan menunjukan progres yang sangat positif.

Berkembangnya industri modifikasi mobil, membuat tim modifikator dan produsen aftermarket Saber Great of Indonesia berangkat ke Tokyo.

Tim modifikator Saber Industries, mewakilkan Indonesia dengan tampil di ajang bergengsi Osaka Auto Messe (OAM), yang berlangsung di Jepang.

Rombongan ini membawa mobil modifikasi Mitsubishi Lancer Evolution IX MR, mewakili industri modifikasi dan aftermarket Indonesia ke kancah internasional. 

BACA JUGA :

Saat ini semua produk modifikasi karya anak bangsa Indonesia, siap ditampilkan di event internasional, selama OAM 2024 yang berlangsung di Jepang.

"Kami telah tiba di Tokyo jepang untuk melakukan pengecekan mobil di Pelabuhan Tokyo dan akan melakukan sesi pemotretan di gunung fuji, untuk selanjutnya akan kami bawa berpameran di OAM 2024 dengan harapan mobil dan produk produk Indonesia bisa mengharumkan nama Indonesia di pameran sekala International," keterangan Andre Mulyadi selaku Founder NMAA dan IMX Project Director saat dikutip, Jumat 23 Februari 2024.

Saber Industries siap memamerkan produk lampu aftermarket, produk premium car dari WetShine, rilisan terbaru Turbo Bastard Wheel yang berkolaborasi dengan Free Flow Kustom, dan hasil  pengecatan Free Flow Kustom.

Tidak ketinggalan, Shizka Prive juga akan menampilkan rancangan busana batik  Hokokai yang akan dikenakan oleh model selama pameran OAM 2024 di Jepang.

BACA JUGA :

"Agenda kali ini lebih memfokuskan pada peningkatan kerjasama antara industri modifikasi Indonesia  dan Jepang. Seperti kita ketahui, Indonesia terus mendorong industri modifikasi agar terus naik level,  dari awalnya product user menjadi game changer," jelasnya.

Dalam OAM 2024 di Jepang, Saber Industries akan fokus mengenalkan potensi industri modifikasi aftermarket Indonesia ke kancanh internasional.

“Partisipasi dalam campaign Saber Great of Indonesia merupakan upaya mengenalkan potensi industri modifikasi aftermarket Indonesia lebih luas. Selain menampilkan karya anak bangsa, juga  mengakselerasi pertumbuhan industri modifikasi skala UMKM," ucapnya.

Dengan bangga, Saber Industries mempersiapkan Mitsubishi Lancer Evo IX MR dengan balutan kearifan budaya lokal Indonesia di OAM 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: