Tampil di IIMS 2024, Baze Luxury Pamerkan 2 Toyota Hiace Premio Modifikasi Tipe Prestige

Tampil di IIMS 2024, Baze Luxury Pamerkan 2 Toyota Hiace Premio Modifikasi Tipe Prestige

Baze Luxury Pamerkan 2 Toyota Hiace Premio di Pameran IIMS 2024-(fin.co.id/Tuahta Aldo)-

FIN.CO.ID - Baze Luxury hadir dalam pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024, dengan menghadirkan Modifikasi interior Toyota Hiace Premio tipe Prestige.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id di JIExpo Kemayoran Jakarta, Baze Luxury Bus menghadirkan 2 unit yang telah dimodifikasi interiornya.

Direktur PT Bahana Selaras, Katerin Budiardja mengungkapkan, 2 Toyota Hiace Premio yang dipamerkan ke IIMS 2024 dirancang dengan konsep berbeda.

"Bawa 2 unit lagi ke IIMS 2024 kali ini. Keduanya ini secara konsep cukup berbeda, yang satu itu luxury terus satunya lagi dirancang untuk traveling," ungkap Katerin Budiardja saat dikutip, Senin 19 Februari 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, Toyota Hiace Premio yang dipamerkan dalam IIMS 2024, berbeda dengan pameran sebelumnya yang diselenggarakan di GIIAS 2023.

"Waktu itu komposisi kabin belakang 2-2-3 untuk mengangkut 7 penumpang," jelasnya.

Nampak Baze Luxury kali ini memasang jok dengan konfigurasi yang lebih sedikit, sehingga nampakToyota Hiace Premio modifikasinya semakin berkelas.

"Sekarang joknya dikurangin 2 jadinya jauh lebih lega dan pakai captain seat electric semua," ucapnya.

BACA JUGA :

Khusus di pameran IIMS 2024, Baze Luxury memberikan diskon yang besarannya sampai puluhan juta rupiah bagi yang ingin melakukan modifikasi interior.

"Selama IIMS 2024 ini potongan harganya itu sampai Rp 30-40 jutaan," terangnya.

Modifikasi Toyota Hiace Premio dari Baze Luxury, membuat tampilan interior dalam semakin mewah, elegan dan tentunya semakin nyaman ketika perjalanan.

Untuk yang penasaran, kamu bisa mengunjungi booth Baze Luxury di pameran IIMS 2024, yang berlangsung hingga 24 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: