Bocah Ditemukan Tewas Dalam Mobil Usai Dilaporkan Hilang, Begini Penjelasan Saksi

Bocah Ditemukan Tewas Dalam Mobil Usai Dilaporkan Hilang, Begini Penjelasan Saksi

Ilustrasi Mayat--humaspolri.go.id

FIN.CO.ID - Seorang bocah Bekebutuhan Khusus (ABK) berinisial R (7), ditemukan meninggal dunia dalam mobil yang sedang terparkir.

R pertama kali dikabarkan hilang, usai melakukan kegiatan Pramuka di Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada hari Kamis 15 Februari 2024 lalu.

“Hilang pas mau acara pramuka, terus kan pas mau shalat dzuhur ke masjid (samping sekolah), sudah enggak ada dicari-cari,” ungkap salah satu warga bernama Nani saat dikutip, Minggu 18 Februari 2024.

Sempat disebar kabar melalui jejaring media sosial (medsos) dan grup WhatsApp, R ditemukan lemas tak bernyawa di sebuah mobil milik warga yang terparkir.

BACA JUGA :

Berdasarkan rekaman CCTV, R terlihat masuk ke mobil seorang diri, tanpa dibantu siapapun dan sempat keluar lalu masuk kembali ke dalam mobil tersebut.

“Dia doang sendirian masuk. Sempat keluar lagi, terus masuk lagi mainan setir mobil,” jelasnya.

Warga juga mengaku tidak mendengar adanya suara minta tolong dari dalam mobil, hingga R akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Enggak ada suara minta tolong sampai pukul 01.00 WIB. Di sini ramai, enggak ada suara minta tolong. Mungkin tidur kan, capek habis main,” ucapnya.

BACA JUGA :

Bocah itu ditemukan, saat pemilik mobil hendak memanaskan mobilnya dan mendapati R sudah dalam keadaan duduk dalam mobil dengan kondisi wajah sudah pucat.

“Pas mau cari-cari, pemilik mau panasin mobil. Biasanya dia panasin mobil hari Minggu, tapi ya mungkin Allah menunjukkan kuasanya,” terangnya.

Terpisah, meninggalnya R dalam mobil telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh seluruh pihak, tanpa adanya tuntutan dari pihak tertentu.

"Keluarga tidak menuntut dan diselesaikan secara kekeluargaan, karena memang yang punya mobil tidak tahu dan tidak dikunci mobilnya," ungkap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: