Megawati dan Puan Maharani Beserta Keluarga Gunakan Hak Pilih di TPS 053 Kebagusan

Megawati dan Puan Maharani Beserta Keluarga Gunakan Hak Pilih di TPS 053 Kebagusan

Presiden Indonesia ke-5 Megawati Soekarnoputri saat mendaftar di TPS 053 Kebagusan untuk menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2024-Fajar Ilham-fin.co.id Disway grup

FIN.CO.ID - Presiden Republik Indonesia Ke-5, Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani beserta keluarga menyaluskan hak suaranya pada Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 053 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Februari 2024. 

Megawati beserta keluarga tiba sekitar pukul 11.00 pagi, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati mengenakan kemeja berwarna putih dengan selendang berwarna merah.

Megawati didampingi putri kandungnya, Puan Maharani, bersama suami, Absor, serta putra keduanya, Prananda Prabowo, dan istrinya yang juga menggunan pakaian warna putih.


Presiden Indonesia ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani saat menuju TPS 053 Kebagusan untuk menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2024-Fajar Ilham-fin.co.id Disway grup

Kehadiran mereka disambut meriah dengan tarian adat dari berbagai daerah. 

Petugas KPPS dan warga sekitar turut menyambut kedatangan Ketua Umum PDI-P beserta keluarga.

BACA JUGA:

"Selamat datang Ibu Megawati bersama keluarga," ucap petugas KPPS.

Setelah mendaftar, Megawati dan keluarga menunggu giliran untuk mencoblos di tengah ramainya TPS. 

Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS ini mencapai 284 orang, menandakan antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan hak suaranya.

Kedatangan Megawati dan keluarga di TPS ini menjadi sorotan warga sekitar yang berkerumun ingin melihat langsung proses pencoblosan yang dilakukan Megawati dan keluarga.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Megawati akan melakukan pemantauan atau monitoring seluruh proses hitung cepat atau quick qount di rumahnya Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.(FAJAR ILHAM)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: