Usai Nyoblos di TPS 60 Lebak Bulus, Anies: Waktunya Perubahan, Bismillah Kita Tunggu 5 Jam Lagi

Usai Nyoblos di TPS 60 Lebak Bulus, Anies: Waktunya Perubahan, Bismillah Kita Tunggu 5 Jam Lagi

Anies Baswedan dan istri usai nyoblos di TPS 60 Lebak Bulus-Sabrina Hutajulu-fin.co.id Disway grup

FIN.CO.ID - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mencoblos atau menyalurkan hak suara pada Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60, Jalan Lebak Bulus 2, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Februari 2024.

Usai nyoblos dan menunjukan jarinya yang telah tercelup tinta, Anies Baswedan mengucapkan syukur bahwa dirinya dan keluarga telah menyalurkan hak konstitusionalnya.

"Alhamdulillah, kami sekeluarga sudah menyelesaikan hak konstitusional, dalam mencoblos untuk pemilihan presiden dan pemilu," kata Anies.

Anies juga mengatakan pada Pemilu 2024 ini sudah waktunya adanya perubahan untuk bangsa Indonesia.


Usai Nyoblos di TPS 60 Lebak Bulus, Anies: Waktunya Perubahan, Bismillah Kita Tunggu 5 Jam Lagi-Sabrina Hutajulu-fin.co.id Disway grup

"Pesannya sederhana, waktunya perubahan. Bismillah, kita tunggu 5 jam lagi," katanya.

BACA JUGA:

Dia juga berharap Pemilu 2024 berjalan dengan lancar sampai dengan penghitungan surat suara. Dan berharap agar Pemilu berjalan jujur dan adil.

"Kita sabar menunggu, sabar menanti. Kita menginginkan pemilu yang adil dan jujur, yang menghasilkan pemilu damai. Insya Allah pemilu kali ini damai, masyarakat bisa menerima hasilnya," katanya.

Bersama keluarga, Anies menyelesaikan seluruh proses pencoblosan di TPS tersebut sekitar pukul 09.00 WIB. 

Mantan gubernur DKI Jakarta itu lalu memberikan keterangan pers kepada wartawan yang berada di TPS 60.

Selanjutnya, Anies balik ke kediamannya sebelum menuju ke Rumah Perubahan Anies-Muhaimin di Jalan Pangeran Diponegoro No. 10, Jakarta Pusat, Jakarta.

Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: