Jelang Pencoblosan, Masyarakat Diingatkan Pakai Hati Nurani dan Akal Sehat

Jelang Pencoblosan, Masyarakat Diingatkan Pakai Hati Nurani dan Akal Sehat

TPS di London dan Manchester Pakai Kotak dan Bilik Suara Made In Tangerang-fin/ALVAboard-

FIN.CO.ID - Menjelang hari pencoblosan yang sudah dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu 14 Februari 2024. Masyarakat diminta menggunakan akal sehat dan hati nurani untuk memilih calon pemimpin yang bertarung di pilpres maupun pileg 2024.

"Kami menginginkan masyarakat memilih pemimpin di pemilihan nanti berdasarkan hati nurani dan akal sehatnya, bukan sekadar emosional semata," kata Juru Bicara Peluru Tak Terkendali, Kiki Siahaan dalam keterangannya, Selasa 13 Februari 2024. 

BACA JUGA:

Kiki mengatakan, Ganjar dan Mahfud memiliki rekam jejak yang patut dipertimbangkan. Bahkan, sambungnya, visi misi paslon ini rasional.

"Kami anak muda menganggap Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang paling logis untuk dipilih. Pertama rekam jejak mereka positif dan tak ada cela. Kedua, visi dan misi mereka terkait lapangan kerja, dukungan pada UMKM dan sektor pendidikan yang paling rasional dan bisa diwujudkan," kata Kiki.

Dia mengatakan, Peluru Tak Terkendali menekankan aspek kreativitas masyarakat dan seorang pemimpin mampu mewujudkan potensi kreatif untuk setiap orang yang diayominya.


--

Kampanye Akbar di Semarang merupakan puncak pesta rakyat. Kiki mengatakan, Ganjar sudah mendekat ke masyarakat bawah dan telah terjun ke 450 titik di seluruh Indonesia.

"Keduanya menjadi paslon yang paling memberikan perhatian kepada masyarakat sejak dimulainya kampanye pada 28 November 2023. Ganjar mengawali kampanye dengan berkunjung ke Merauke dan Mahfud ke Sabang," tutur Kiki.

Ketua Peluru Tak Terkendali Young Lex mengatakan, 50 orang tim utama Peluru Tak Terkendali relawan garis keras Ganjar ini memberikan warna tersendiri dalam kampanye akbar yang digelar di Jawa Tengah pada Sabtu 10 Fbruari 2024.

"Relawan peluru tak terkendali memadati simpang lima sembari memberi yel-yel dukungan kepada Ganjar-Mahfud," katanya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: