Wapres Ma'ruf Amin dan Istri Bakal Mencoblos di TPS 033 Depok

Wapres Ma'ruf Amin dan Istri Bakal Mencoblos di TPS 033 Depok

Wapres Ma'ruf Amin saat berbicara soal opsi Rohingya ke Pulau Galang, Selasa 5 Desember 2023-foto: Setwapres-

FIN.CO.ID - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin dan Istri, Wury Ma'ruf Amin bakal melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 033, Taman Arcadia Mediterania, Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu 14 Februari 2024. Orang nomor 2 di Indonesia ini bakal mencoblos pada pukul 09.00 WIB.

"Wapres dan Ibu Wury akan mencoblos di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, tepatnya sekitar pukul 09.00 WIB di TPS 033, Taman Arcadia Mediterania, RW 14 RT 2, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok," kata Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa 13 Februari 2024.

BACA JUGA:

Masduki mengatakan, Wapres dan istri akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, serta para anggota legislatif. Dia mengatakan, dalam rangka menyukseskan transisi kepemimpinan nasional lima tahunan, Wapres tak bosan-bosan mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya.

"Khususnya generasi muda, karena lebih dari separuh atau sekitar 52 persen pemilik hak suara pemilu kali ini, dari kalangan muda, di bawah 40 tahun yang jumlahnya sekitar 106 juta warga," kata Masduki.

Kata Masduki, wapres mengajak semua warga negara Indonesia yang memiliki hak pilih untuk antusias berpartisipasi dalam pemilu untuk menyongsong Indonesia Emas. "Dukungan nyata warga dalam Pemilu adalah dengan mencoblos di TPS," katanya.

Setiap masyarakat memilik hak pilih dan kebebesan untuk dipilih. "Suara dalam Pemilu bukan hanya untuk menentukan pemimpin bangsa, tetapi juga menentukan arah kebijakan negara secara keseluruhan," kata dia.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: