Tidak Banyak Disorot, Ternyata Warga Kampung Bayam Sediakan Makanan Gratis untuk Pendukung AMIN di JIS

Tidak Banyak Disorot, Ternyata Warga Kampung Bayam Sediakan Makanan Gratis untuk Pendukung AMIN di JIS

Tidak Banyak Disorot, Ternyata Warga Kampung Bayam Sediakan Makanan Gratis untuk Pendukung AMIN di JIS--

FIN.CO.ID- Warga Kampung Bayam menyediakan makanan gratis untuk massa pendukung pasangan calon presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) saat Kampanye Akbar di Jakarta Internasional Stadion (JIS) pada kemarin Sabtu 10 Februari 2024. 

Aksi warga Kampun Bayam ini tak banyak disorot media. Padahal, mereka menyediakan dapur umum untuk memasak makanan dan disediakan bagi masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar AMIN di JIS. 

Hal tersebut diungkap oleh salah satu pengguna Twitter @herculep638 lewat sebuah unggahan video. Pada video, terlihat sejumlah warga Kampung Bayam memasak makanam dalam kuali besar.

BACA JUGA:

Berdasarkan keterangannya, akun @herculep638 menyebut kalau warga Kampung Bayam rela menyiapkan ribuan porsi makanan dan mendirikan dapur bernama 'Dapur Amin' demi para pendukung capres nomor 01.

"MEREKA YG TIDAK TERSOROT KAMERA PEWARTA. Dapur Amin di Kampung Bayam, siapkan ribuan porsi makanan untuk peserta Kumpul Akbar di JIS," tulisnya, dikutip pada Minggu 11 Februari 2024.

Seperti diketahui, hubungan Anies Baswedan dan warga Kampung Bayam memang cukup dekat sejak Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

Warga Kampung Susun Bayam menjadi salah satu contoh kesuksesan Anies dalam memperjuangkan kesetaraan dan keadilan selama ia menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta. 

Anies Baswedan belum lama ini pernah berkesempatan bertemu dengan sejumlah warga Kampung Bayam yang datang ke lokasi acara Desak Anies beberapa waktu lalu. 

Pada saat itu, seorang bapak-bapak memeluk Anies sambil menangis dan curhat tentang nasib warga Kampung Bayam setelah Anies tidak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI. 

BACA JUGA:

Kampanye Akbar AMIN Dipadati Lautan Manusia, JIS Penuh Sejak Subuh! 

Massa dari pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada pukul 04.30 WIB telah memadati kawasan Jakarta Internasional (JIS) untuk menyaksikan kampanye akbar AMIN hari ini, Sabtu 10 Februari 2024.

Anies Baswedan melalui akun Instagramnya, ikut mengunggah video ribuan massa yang berjalan menuju JIS sejak subuh dini hari. 

"JIS jam 4:30 pagi tadi... Luar biasa massa yang hadir, bahkan sudah ada yang menginap sejak malam tadi. Terima kasih atas semangatnya!" tulis Anies Baswedan di Instagram, Sabtu 10 Februari 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: