Jubir AMIN Minta Netizen Tidak Serang May Rahmawati yang Fitnah Pendukung Anies Dibayar Saat Kampanye di JIS

Jubir AMIN Minta Netizen Tidak Serang May Rahmawati yang Fitnah Pendukung Anies Dibayar Saat Kampanye di JIS

Jubir AMIN Angga Putra Fidrian Minta Netizen Tidak Serang May Rahmawati yang Fitnah Pendukung Anies Dibayar Saat Kampanye di JIS-Twitter-

FIN.CO.ID- Juru bicara pasangan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswesan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Angga Putra Fidrian meminta netizen agar tidak menanggapi secara berlebiha terkait tuduhan May Rahmawati. 

Adapun May Rahmawati dengan nama akun media sosial @mayrahmawt menuduh massa Kampanye Akbar AMIN di JIS pada Sabtu kemarin 10 Februari 2024 merupakan massa bayaran. 

Netizen langsung mengungkap identitas wanita itu. Dia diduga merupakan HRD di salah satu perusahaa sawasta di Tangerang, Banten. Seperti diungkap oleh akun twitter @Bintang_Asunde. 

BACA JUGA:

Namun Angga Putra memintanya untuk menghapus cuitannya karena telah menyebar informasi pribadi seseorang atau doxing di media sosial. 

"Saya baru lihat, mas @Bintang_Asunde tolong utasnya dihapus ya. Ini Doxxing, hal buruk yg tidak boleh dilakukanx" tulis jubir AMIN, Angga Putra di Twitter-nya, @AnggaPutraF, Minggu 11 Februari 2024.

Angga meminta pendukung 01 tidak melakukan doxing. Dia meminta agar menghapus cuitan tersebut. 

"Pendukung 01 jangan melakukan ini ya. Dulu kita sering kena hal ini sama digembok, jangan melakukan hal rendahan kayak gini. Sekali lagi mas @Bintang_Asunde hapus ya" katanya. 

Sebelumnya, sosok wanita bernama May Rahmawati kini viral di media sosial. 

BACA JUGA:

Wanita berjilbab itu menuduh massa pendukung capres nomor 01 Anies-Muhiaim (AMIN) yang Kampanye Akbar di Jakarta Internasional Stadion atau JIS pada Sabtu kemarin 10 Februari 2024 merupakan massa bayaran. 

Melalui videonya yang tersebar di twitter dan Instagram, wanita tersebut mengklaim bahwa massa pendukung AMIN dibayar Rp150.000 untuk ikut kampanye di JIS. 

May Rahmawati mengatakan bahwa Adiknya ikut hadir kampanye di JIS dan dibayar Rp150.000.

"Adek gue noh yang masih hidup orangnya. Disuruh ke JIS dapat Rp150.000" ujar wanita itu. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: