Kampanye Akbar AMIN, Ribuan Massa Jalan Kaki ke JIS Sejak Subuh, Ada yang Menginap Sejak Malam

Kampanye Akbar AMIN, Ribuan Massa Jalan Kaki ke JIS Sejak Subuh, Ada yang Menginap Sejak Malam

Kampanye Akbar AMIN, Ribuan Massa Jalan Kaki ke JIS Sejak Subuh, Ada yang Menginap Sejak Malam--Antara/ Donny Aditra

FIN.CO.ID- Ribuan massa pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) berjalan menuju Jakarta Internasional (JIS) sejak subuh 04.00 WIB untuk menyaksikan kampanye akbar hari ini, Sabtu 10 Februari 2024.

Capres Anies Baswedan mengatakan, pendukungnya bahkan ada yang telah datang di JIS sejak malam hari dan menginap. Dia mengucapkan terimakasih atas semangat dan dukungan mereka terhadap AMIN. 

"JIS jam 4:30 pagi tadi... Luar biasa massa yang hadir, bahkan sudah ada yang menginap sejak malam tadi. Terima kasih atas semangatnya!" tulis Anies Baswedan di Instagram, Sabtu 10 Februari 2024.

BACA JUGA:

Anies meminta pendukungnya agar tetap tertib, saling lindungi dan ikuti petunjuk petugas. 

"Teman-teman yang sudah berada di sekitar area JIS, harap tetap jaga ketertiban, saling jaga dan lindungi, lihat kiri-kanan dan bantu kalau ada yg butuh dibantu, ikuti petunjuk petugas, jaga ketenangan dan keikhlasan" kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini. 

Dikutip dari Kantor Berita Antara, rombongan massa dari berbagai simpul relawan sudah mulai menempati kursi-kursi stadion kebanggaan Indonesia tersebut.

Massa mulai bergerak dari sejumlah jalan yang mengelilingi sisi bagian luar stadion sejak pukul 04.00 WIB.

Berbagai atribut yang melekat di badan, serta umbul-umbul dan spanduk dibawa oleh massa yang mulai memadati tribun stadion.

BACA JUGA:

Seorang relawan dari Kota Depok, Sugiyanto, mengaku sudah berada di sekitar lokasi JIS sejak pukul 03.00 WIB.

"Saya bersama ratusan relawan lain dari Forum Api Perubahan sudah tiba di sekitar JIS sejak jam tiga subuh. Kami sengaja datang lebih awal supaya bisa masuk ke area dalam stadion," kata dia dengan penuh semangat.

Seorang relawan lain dari Kabupaten Cirebon, Cahyono, mengatakan sudah berangkat dari daerah asalnya sejak Jumat 9 Februari malam.

"Kami berangkat naik bus secara mandiri dan tiba di sekitar JIS pada Sabtu tengah malam," kata dia dengan penuh suka cita.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: