Coblos Duluan di Madinah, Umi Pipik: Salam Perubahan Bertauhid!

Coblos Duluan di Madinah, Umi Pipik: Salam Perubahan Bertauhid!

Umi Pipik coblo duluan di Madina--

FIN.CO.ID- Pipik Dian Irawati Popon atau Umi Pipik rupanya telah mengikuti pencoblosan dalam Pemilu 2024 terlebih dahulu sebelum tanggal 14 Februari 2024 di Madina, Arab Saudi. 

Hal tersebut, diabadikan oleh istri mendiang Ustadz Jeffry Al Bukhori itu lewat foto unggahan di media sosialnya.

Pada foto tersebut, terlihat Umi Pipik memamerkan paspor pribadinya sambil menyematkan jari 1 yang menandakan dukungannya terhadap capres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Sementara, pada keterangan unggahan, Umi Pipik mengaku menetapkan pilihannya melalui salat istikharah lebih dulu. Ibunda Abidzar itu berharap agar Pemilu kali ini akan berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:

"Tgl 9 di madinah dan di mekah sudah duluan melakukan pemilu, Bismillah hasil istikharah, semoga pilihan ini membawa keridhoan Allah ta'ala dan semoga Allah ijabah doaku disini. Siapapun pilihanmu jangan membuatmu membenci saudaramu, karena pilihanmu mjd tanggung jawab akheratmu," tulis Umi Pipik di bagian keterangan unggahannya, dikutip Minggu 11 Februari 2024.

 "Berdamailah untuk negeri indonesia. SALAM PERUBAHAN TAUHID ," tambahnya.

Di akhir tulisannya, Pipik pun seakan sadar jika unggahannya itu akan menimbulkan pro dan kontra. Karena itu, Pipik blakblakan mengaku akan menghapus komentar-komentar bernada negatif.

"Slide ke dua ketika nama kekasih Allah disebutkan dan yg diingat adalah kekasih Allah manusia mulia maka disitulah Allah pun akan memuliakan orang yg menyebut nama kekasihnya ," tulis Umi Pipik. 

BACA JUGA:

"Dan ketika saya bangga ada laki2 yg memuliakan seorang ibu karena disitulah ridho Allah . Mohon maaf klau mau komen tlg komen yg baik, kalau tdk nanti saya hapus komen ya," tulis Umi Pipik. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: wsm grup